Xavi Hernandez Nampaknya Akan Segera Dapatkan Dani Alves Dalam Waktu Dekat

Xavi Hernandez Nampaknya Akan Segera Dapatkan Dani Alves Dalam Waktu Dekat

Xavi Hernandez memperoleh lampu hijau untuk tampilkan bekas teman satu teamnya di Barcelona, Dani Alves, jadi perekrutan pertama kalinya.

Gilabola.com – Bek berumur sebagai kapten Brasil waktu mereka menyikat emas Olimpiade Tokyo musim panas lalu, telah meninggalkan Sao Paulo saat bulan September serta mau balik ke Camp Nou.

Barca sedang kerjakan percakapan dengan Alves sepanjang satu minggu paling akhir, berkaitan idenya kembali serta sudah menetapkan untuk menambah pemain itu dalam rincian skuat penting, waktu transfer bursa Januari dibuka.

Bek tengah yang telah berumur 38 tahun itu jadi tamu VIP di Barcelona waktu mereka berlaga menentang Dynamo Kiev di Liga Champions beberapa saat lalu. Ketika itu, langsung menghangat gossip jika Xavi Hernandez dapat membawakannya balik ke Camp Nou.

Alves tercantum telah tampil dalam 400 kompetisi yang dijalani untuk Blaugrana, di mana dia pernah turut bawa club Catalan itu menjadi pemenang enam gelar La Liga serta tiga piala Liga Champions.

Saat bulan lalu, Alves memverifikasi jika ia terbuka untuk balik ke Barcelona. “terlihat seperti sangatlah oportunistis kalau sata ungkapkan, Barca perlu saya saat ini,” papar Alves ketika itu, seperti diberitakan Sport.

“Saya selalu ungkapkan, saya pergi lantaran saya memandang beberapa soal jalan tak di lajurnya. Anda tak pernah mau memandang semuanya yang (telah) berlangsung mulai sejak saya pergi. Saya telah ungkapkan, waktu Barca perlu serta menghendaki saya, karenanya saya dapat ada di dalam tempat di mana saya selayaknya ada. Cinta-kasih, cinta serta rasa hormat saya di club ini begitu besar,” pungkas bekas teman satu club Xavi Hernandez itu.

Dua hari yang lalu, Barcelona telah diberitakan mau tampilkan kembali bekas bintangnya itu. Alves dihadirkan dari Sevilla serta jadi salah satunya dari pembelian pertama Pep Guardiola waktu dia anyar ambil alih status pelatih pada tahun 2008.

Kebersama-samaan ke-2  bintang Camp Nou itu jadi salah satunya fase amat keren dalam peristiwa Blaugrana. Bersama beberapa pemain lain, seperti Lionel Messi serta Andres Iniesta, Guardiola sukses bangun sepak bola tiki-taka yang pertontonkan permainan sepak bola amat indah di dunia. Selain itu, Guardiola pula sukses bawa Barca menjadi pemenang dua titel juara Liga Champions serta tiga piala La Liga.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments