Xavi Hernandez Buka Pintu Keluar Untuk Memphis Depay

Xavi Hernandez Buka Pintu Keluar Untuk Memphis Depay

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez disampaikan terbuka untuk melepaskan Memphis Depay pergi tinggalkan Camp Nou pada Januari ini.

Pemain internasional Belanda udah membuat 8 gol dan mencatat 2 assist di dalam 23 performa untuk raksasa Liga Spanyol pada laga 2021/22.

Memphis Depay pula cuma dikontrak waktu 2 tahun oleh Barcelona, dan beberapa terakhir ini anak asuh Xavi Hernandez itu saat depannya bersama club sepak boal asal Catalan diberitakan dapat lekas selesai. Karena Juventus pertimbangkan untuk membawanya dengan posisi utang.

Dikabarkan oleh Sport, pelatih baru raksasa Liga Spanyol terbuka melepaskan pemain sepak bola berumur 27 tahun tinggalkan Camp Nou pada transfer bursa Januari 2022 ini. Hasrat substitusi Ronald Koeman untuk menghalaunya termasuk alamiah dari Blaugrana. Karena mereka udah punyai Ferran Torres.

Tidak hanya itu, Xavi Hernandez kian banyak ada pilihan di barisan serang lantaran pemain seperti Ansu Fati bisa bermain sehabis mengenyam soal kesegaran. Tidak hanya itu, Martin Braithwaite dalam tempo dekat juga ada kembali paska melalui operasi lutut.

Sedang ketetapan untuk melepaskan Memphis Depay kian besar lantaran Luuk de Jong pula tampil sangat bagus dalam beberapa minggu paling akhir untuk club sepak bola asal Catalan. Tercantum striker utang dari Sevilla udah membuat gol dalam tiga performa terakhir kalinya.

Club arahan Xavi Hernandez pula diberitakan mau mengontrak Alvaro Morata, yang dipinjam oleh Juventus oleh Atletico Madrid sebelumnya transfer bursa Januari ini ditutup. Tapi, yang terakhir sebutkan kalaupun raksasa Liga Spanyol udah menyelesaikan pengejaran penyerang berpaspor Spanyol.

Semata-mata info, Memphis Depay dihadirkan Barcelona dengan posisi bebas transfer dari Lyon pada musim panas 2021.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments