Villarreal Vs Real Mallorca Berikut Prediksi Dan Analisanya

Villarreal Vs Real Mallorca Berikut Prediksi Dan Analisanya

Villarreal dapat cari teknik buat balik ke lajur kemenangan di La Liga di saat mereka melayani Real Mallorca di Estadio de la Ceramica pada Sabtu (22/1) malam WIB.

Villarreal masih ada di dalam luar zone Eropa dengan duduk di posisi ke delapan klassemen sementara La Liga, sementara Real Mallorca cuman satu tingkat di atas zone kemerosotan dengan 3 point yang pisahkan.

Pratinjau Laga

Villarreal sudah menang 7x, seri 8x, serta kalah 6x dari 21 laga La Liga musim ini buat menyatukan 29 point, yang bikin mereka ada di dalam rangking ke-8 dalam klassemen, empat point ada di belakang Atletico Madrid yang ada di dalam posisi ke-4.

Pasukan Unai Emery menjadi pemenang empat laga liga berturutan di antara 12 Desember serta 3 Januari buat membenahi status mereka di papan klassemen, akan tetapi mereka cuman mencapai satu point dari 2 laga paling akhir mereka, seri menantang Atletico pada 9 Januari saat sebelum menanggung derita kekalahan 1-0 dari Elche akhir minggu.

Mallorca, saat itu, menanggung derita kekalahan 2-0 dari Levante dalam laga liga paling akhir mereka pada 8 Januari, serta tampilan memengkalkan di La Liga bikin mereka cuman menyatukan satu point dari 4 laga paling akhir mereka.

Tiada kemenangan mulai sejak kalahkan Atletico Madrid di awalnya Desember, Real Mallorca saat ini turun ke status ke-17 dalam klassemen sementara La Liga, cuman tiga point di luar zone kemerosotan.

Rekor Percakapan

Villarreal punyai rekor impresif menantang Mallorca serta sudah menjadi pemenang sembilan dari 17 percakapan, kalah tiga kemungkinan. Percakapan awal kalinya di antara ke-2  club La Liga terjadi pada September tahun yang kemarin serta selesai dengan score berimbang 0-0.

Kabar Club

Aissa Mandi, Boulaye Ia, Samuel Chukwueze, serta Serge Aurier seluruhnya tidak ada lantaran di AFCON, sementara Ruben Pena serta Francis Coquelin cidera. Arnaut Danjuma pula dikuatirkan buat Villarreal.

Antonio Raillo serta Matthew Hoppe cidera sekarang buat Mallorca, sementara Dominik Greif dikuatirkan,

Kemungkinan Pemain

Villarreal XI (4-3-3): Geronimo Rulli; Alfonso Pedraza, Pau Torres, Raul Albiol, Juan Foyth; Etienne Capoue, Manu Trigueros, Dani Parejo; Alberto Moreno, Yeremi Pino, Gerard Moreno

Mallorca XI (4-2-3-1): Manolo Reina; Jaume Costa, Franco Russo, Martin Valjent, Pablo Maffeo; Iddrisu Baba, Inigo Ruiz de Galarreta; Lee Kang-In, Takefusa Kubo, Dani Rodriguez; Angel Rodriguez

Prediksi

Real Mallorca mempunyai rekor lawat yang jelek, tidak berhasil menjadi pemenang 26 dari 29 laga lawat paling akhir mereka di La Liga serta kalah di seluruh tiga kunjungan terakhir mereka ke kandang Villarreal.

Villarreal merupakan club yang lebih bagus di atas kertas serta ingat kemajuan mereka mulai sejak tahun akhir 2021 lalu, tuan-rumah harus mencapai kemenangan di laga ini.

Prediksi Score : Villarreal 2-1 Mallorca

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments