Villarreal Vs Atletico Madrid Berikut Prediksi Dan Analisanya

Villarreal Vs Atletico Madrid Berikut Prediksi Dan Analisanya

Atletico Madrid dapat usaha mencapai kemenangan berturut-turut di La Liga waktu mereka mengunjungi Stadion de la Ceramica di Senin (10/1) pagi hari WIB buat hadapi Villarreal yang ada dalam perform terunggul mereka.

Juara bertahan Spanyol sekarang ada di dalam posisi ke-4 dalam klassemen sementara, ketinggal 14 angka dari Real Madrid, sementara Villarreal duduki rangking ke-8, empay point dari Musuh mereka pekan akhir ini.

Pratinjau Kompetisi

Villarreal secara mengagetkan tergusur dari Copa Del Rey di tengah minggu sehabis mengalami kekalahan 2-1 dari Sporting Gijon, tetapi The Yellow Sumbarine masih bertarung di dua laga musim ini sehabis sukses ke fase 16 besar Liga Champions buat menentang Juventus.

Club bimbingan Unai Emery punyai awal mula musim yang susah di La Liga pada musim ini, tetapi sekarang ada dalam perform terunggul mereka sehabis menjadi pemenang seluruh empat kompetisi paling akhir mereka menentang Rayo Vallecano, Real Sociedad, Deportivo Alaves, serta Levante, juga mereka cetak 10 gol cuman dalam dua kompetisi terakhir mereka.

Atletico Madrid, saat itu, menyelesaikan empat kekalahan berturut-turut mereka di La Liga dengan mencapai kemenangan 2-0 atas Rayo Vallecano waktu pekan akhir lalu, dengan ke-2  gol kemenangan dibuat oleh Angel Correa, meskipun kemenangan itu terselamatkan oleh kritis kesehatan di tim club tamu.

Pasukan Diego Simeone lantas menambahkan dengan kemenangan 0-5 atas Rayo Majadahonda diperputaran ke-3  Copa del Rey lewat banyak gol lima pemain yang tidak sama, bawa mereka ke fase 16 besar buat hadapi Real Sociedad.

Rekor Percakapan

Atletico Madrid punyai sedikit kelebihan atas Villarreal selama ini, menjadi pemenang 15 dari 39 kompetisi paling akhir dimainkan di antara ke-2  club, ketimbang dengan 13 kemenangan buat tuan-rumah. Tetapi Villarreal sekarang tak pernah memenangkan dalam tujuh kompetisi La Liga paling akhir mereka menentang Atletico Madrid.

Kabar Club

Ruben Pena, Paco Alcacer, serta Francis Coquelin tidak siap buat Villarreal lantaran luka, sementara Boulaye Ia, Aissa Mandi, Serge Aurier, serta Samu Chuckwueze seluruh terbang ke Piala Afrika.

Beberapa pemain sudah pulang dari Covid saat pertandingan ini, termaksud Antoine Griezmann. Tetapi Atletico tiada Luis Suarez serta Jose Gimenez lantaran skorsing.

Kemungkinan Pemain

Villarreal XI (4-3-3) : Geronimo Rulli; Juan Foyth, Raul Albiol, Pau Torres, Alfonso Pedraza; Dani Parejo, Manu Trigueros, Etienne Capoue; Papu Gomez, Gerard Moreno, Yeremi Pino

Atletico Madrid (4-4-2) : Jan Oblak; Sime Vrsaljko, Felipe, Mario Hermoso, Renan Lodi; Thomas Lemar, Rodrigo de Paul, Koke, Yannick Carrasco; Angel Correa, Antoine Griezmann

Prediksi

Villarreal sekarang ada dalam perform terunggul, sudah menjadi pemenang 4 kompetisi paling akhir mereka di La Liga serta cetak sekurang-kurangnya tiga gol dalam 3 kompetisi terakhir mereka di laga lokal.

Atletico tak terkalahkan dalam 7 kompetisi terakhir mereka menentang Villarreal, tetapi terakhir mereka ada dalam perform jelek di La Liga serta kemenangannya pada Rayo lantas terselamatkan oleh kritis kesehatan di tim club tamu . Maka kami mengharap tuan-rumah dapat ambil point dari jura berada di sini.

Prediksi Score : Villarreal 1-2 Atletico Madrid

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments