Venezia Jadi Tumbal Kedua AC Milan Di Awal Tahun 2022

Venezia Jadi Tumbal Kedua AC Milan Di Awal Tahun 2022

Sekedar dibutuhkan assist Rafael Leao serta waktu 1 menit 59 detik untuk membuat gol nomor delapan buat penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic pada minggu 21 Serie A musim 2021/22, Minggu malam (9/1). Gol ke-2  serta ke-3  Rossoneri cuman libatkan Leao serta Theo Hernandez.

Sisa pemain Real Madrid yang ditandangkan pada 2019, Theo Hernandez, adalah pemain paling utama dalam laga Il Diavolo di Stadio Pierluigi Penzo pada Minggu malam.

Gol pertama dibikin secara fantastis dengan umpan jarak jauh dilepaskan oleh Hernandez dari dalam 1/2 lapangan sendiri, telusuri tanah serta hingga sampai ke Leao di dekat garis akhir, yang membawa sang bulat masuk kotak serta meneruskannya di depan gawang Sergio Romero.

Ibrahimovic tinggal menjulurkan kaki kanannya manfaat menipu bekas teman sepermainannya di Manchester United itu serta mengganti papan score. Kemungkinan itu gol paling simpel King Zlatan sejauh kariernya.

Rafa Leao, si Pemain Portugal itu lantas satu kali lagi berperan selaku pemberi assist untuk gol ke-2  Rossoneri yang dilesakkan Theo Hernandez di awalnya fase ke-2 . Umpan inovasinya ada dari jarak dekat garis 1/2 lapangan yang dibawa pemain Perancis 24 tahun itu ke tiang dekat serta mendobrak gawang Sergio Romero satu kali lagi.

Gol ke-3  berwujud tendangan penalti oleh bekas pemain Atletico serta Real Madrid itu sehabis Michael Svoboda membatasi bola dalam kotak. Score 0-3 bertahan hingga sampai pluit panjang serta Milan menegaskan kemenangan ke-15 dari 21 laga, bawa pasukan Stefano Pioli itu menduduki posisi teratas classement sementara, menggusur Inter ke rangking ke-2. Skuat Simone Inzaghi itu akan turun berlaga pada Senin pagi hari (10/1) menantang Lazio.

Butuh dicatat pula jika Theo Hernandez turun jadi sebagai il capitano Rossoneri pada pertandingan di Venezia ini. Telah 2x si pemain 24 tahun dikasih keyakinan memiliki ban kapten. Akhir kali pada pertandingan susah menantang AS Roma yang dimenangi 3-1, pada 7 Januari 2021, dia pula jadi kapten club.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments