Valencia Vs Sevilla Berikut Prediksi Dan Analisanya

Valencia Vs Sevilla Berikut Prediksi Dan Analisanya

Sevilla dapat usaha buat memotong jarak dengan Real Madrid jadi cuma dua point waktu mengunjungi basis Valencia di pertandingan kelanjutan La Liga di Mestalla pada Kamis (20/1) pagi buta WIB.

Sevilla sekarang ada di dalam posisi ke-2  classement dengan 44 angka dari 20 pertandingan, sementara Valencia masih duduk di posisi kesepuluh berakhir baru menyatukan 28 point dari 20 kompetisi.

Pratinjau Kompetisi

Di Copa del Rey, perjalanan Valencia masih mulus, kalahkan Cartagena dengan score 1-2 di fase 32 besar saat sebelum menghalau Atletico Baleares dengan score 0-1 pada Minggu (16/1) awal fase 16 besar.

Namun mereka menelan kejengkelan di La Liga, kalah berturut-turut menentang Espanyol [1-2] dan Real Madrid [4-1], bawa mereka masih tersangkut di posisi kesepuluh classement dengan 7 kemenangan, tujuh berimbang, dan enam kalahnya dari 20 pertandingan, menyatukan 28 point.

Di tengahnya pro-kontra dan kejengkelan atas kalahnya dari Real Betis di Copa del Rey, Julen Lopetegui dapat mengharap skuadnya buat focus balik ke La Liga, dan mereka tidak mempunyai argumen buat terasa rendah diri berakhir melalui tujuh kompetisi tiada kekalahan saat sebelum kekalahan menentang Betis itu.

Los Nervionenses udah mengerjakan tugas yang menakjubkan dalam menyamai puncak classement Real Madrid, dan kemenangan di kompetisi ini dapat bawa mereka memotong jarak jadi cuma dua point dan menambah penekanan pada juara baru Piala Super Spanyol.

Rekor Percakapan

Sevilla punyai rekor bagus menentang Valencia dan udah menjadi pemenang 21 dari 40 kompetisi dimainkan di antara ke-2  club, kalah 13 kali. Percakapan awal kalinya di antara ke-2  club berlangsung pada September tahun yang kemarin dan usai dengan kemenangan 3-1 buat club Andalusia.

Kabar Club

Carlos Soler dan Gabriel Paulista selalu tidak ada untuk Valencia lantaran cidera, Thierry Correia dan Denis Cheryshev positif Covid, sementara ada kecurigaan atas adanya dan Dimitri Folquier dan Toni Lato. Maxi Gomez, Daniel Wass dan Helder Costa sempat positif Covid dan harus masih disaksikan apa mereka dapat ada di sini.

Erik Lamela selalu tidak ada untuk Sevilla lantaran cidera, begitupun Jesus Navas dan Suso. Thomas Delaney dan Karim Rekik ke-2 nya dikuatirkan, sementara Youssef En-Nesyri dan Munir El-Haddadi bertanding di Piala Afrika

Kemungkinan Pemain

Valencia XI (4-4-2): Jasper Cillessen; Jose Jenis, Mouctar Diakhaby, Omar Alderete, Cristian Rivero; Hugo Guillamon, Daniel Wass, Hugo Duro, Helder Costa; Goncalo Guedes, Maxi Gomez

Sevilla XI (4-2-3-1): Marko Dmitrovic; Marcos Acuna, Diego Carlos, Jules Kounde, Gonzalo Montiel; Fernando, Joan Jordan; Lucas Ocampos, Ivan Rakitic, Alejandro Gomez; Rafa Mir

Prediksi

Sevilla udah menjadi pemenang 5 kompetisi terakhir kalinya menentang Valencia di seluruh laga dan ingat perform mereka sampai kini pada musim ini, club tamu begitu optimis buat dapat meneruskannya di sini.

Sevilla raih kemenangan dengan margin 1 gol dalam lima dari 6 kompetisi paling akhir mereka dan dengan motivasi buat kejar Real Madrid, pasukan Julen Lopetegui dikehendaki keluar jadi juara di sini.

Prediksi Score : Valencia 1-1 Sevilla

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments