Uruguay Vs Argentina Berikut Prediksi Dan Analisanya

Uruguay Vs Argentina Berikut Prediksi Dan Analisanya

Argentina dapat usaha untuk mencapai tiga kemenangan berturutan dalam kampanye penyisihan Piala Dunia 2022 mereka di saat mereka mengerjakan perjalanan ke Uruguay pada Sabtu (13/11) pagi WIB.

Club bimbingan Lionel Scaloni sekarang ada di dalam posisi ke-2  dalam penyisihan zone Amerika Selatan, menyatukan 25 point dari 11 laga, sementara Uruguay duduki rangking ke-5, dengan menyatukan 16 point dari 12 laga mereka sampai kini.

Pratinjau Laga

Uruguay sudah menang 4x, seri 4x, dan kalah 4x dari 12 laga penyisihan mereka sampai sekarang, yang bikin mereka menyatukan 16 point, cukup untuk rangking ke-5 pada babak ini, akan tetapi mereka cuman satu point ada di belakang Ekuador yang ada di dalam rangking ke-3 pada jumlah laga yang serupa.

Masih ada banyak laga yang penting dimainkan, akan tetapi club karya Oscar Tabarez dapat hati-hati dengan kekalahan yang lain di laga ini, sehabis kalah dalam dua laga paling akhir mereka dari Argentina dan Brasil bulan saat lalu.

Masih ada banyak laga yang penting dimainkan pada sisi ini, akan tetapi club karya Oscar Tabarez dapat hati-hati dengan kekalahan kembali di laga ini, sehabis kalah dalam dua laga paling akhir mereka dari Argentina dan Brasil bulan saat lalu.

Argentina, saat itu, bisa amankan ticket sukses ke perputaran final Piala Dunia 2022 waktu depan bulan ini, meskipun mereka perlu hasil lainnya untuk menegaskan tempat mereka di laga itu.

Pasukan Lionel Scaloni nikmati bulan Oktober yang kuat, menyatukan tujuh point dari 3 laga mereka menentang Paraguay, Uruguay dan Peru. Argentina sekarang cuma enam point ada di belakang Brasil sehabis mencapai 25 point dari 11 laga tiada terjamah kekalahan.

Rekor Percakapan

Argentina punyai rekor bagus menentang Uruguay dan sudah menjadi pemenang 89 dari 194 laga sah dimainkan di antara ke-2  club, kalah 59 kali dengan 46 laga usai berimbang.

Kabar Club

Uruguay tak kan didukung pemain depan Manchester United Edinson Cavani yang cidera. Sebastian Coates, Matias Vina, Federico Valverde, Nicolas de la Cruz, dan Darwin Nunez tidak juga ada.

Argentina secara frontal masukkan Lionel Messi ke skuat mereka meskipun striker Paris Saint-Germain beberapa terakhir ini tidak ada untuk saringan di tingkat club lantaran sakit lutut dan hamstring.

Kemungkinan Pemain

Uruguay XI (4-4-2) : Fernando Muslera; Nahitan Nandez, Jose Maria Gimenez, Diego Godin, Ronald Araujo; Rodrigo Bentancur, Matias Vecino, Lucas Torreira, Gaston Pereiro; Luis Suarez, Facundo Torres

Argentina XI (4-3-3) : Emiliano Martinez; Nahuel Molina, Cristian Romero, Nicolas Otamendi, Marcos Acuna; Rodrigo De Paul, Leandro Paredes, Giovanni Lo Celso; Paulo Dybala, Lautaro Martinez, Angel di Maria

Prediksi

Argentina tampil menakjubkan sepanjang satu tahun paling akhir, termaksud menjadi pemenang Copa America 2021, dan sebagai satu diantara cuma dua club tak terkalahkannya di penyisihan Piala Dunia zone sekarang.

Argentina pula ada  pada 25 laga tak terkalahkannya sekarang dan sudah memberikan penambahan menakjubkan dalam sejumlah bulan akhir. Sementara Uruguay kehilangan beberapa pilar, club tamu yang bahkan bisa juga tiada Lionel Messi lantaran kurang bugar sebagai club yang lebih diunggulkan.

Prediksi Score : Uruguay 0-2 Argentina

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments