Update Transfer Terbaru 4/05/2022

Update Transfer Terbaru 4/05/2022

Paul Pogba dapat tinggalkan Manchester United jadi agen bebas musim panas ini; Mohamed Salah belum mendukung kriteria kontrak baru dengan Liverpool; Klausul luncurkan £64m Erling Haaland mulai berlaku; Kylian Mbappe bisa jadi agen bebas; Animo pada Harry Kane dapat dihidupkan kembali!

Itu sejumlah kabar yang tersebar di dunia transfer pemain sepak bola sekarang! Serta berikut di bawah ini merupakan daftar nama pemain yang dapat berpindah panas musim ini …

Striker Paris Saint-Germain Kylian Mbappe, jadi remaja paling mahal di dunia di saat dihadirkan dari Monaco dengan harga £166 juta pada 2018, serta dapat habis kontraknya akhir musim, Real Madrid jadi pujaan untuk mengontraknya.

Penyerang Borrusia Dortmund Erling Haaland diperhitungkan dapat berpindah panas musim ini di saat klausul pelepasan £ 64m-nya mulainya berlaku, club-club luar biasa di seluruhnya Eropa berusaha untuk mendapati tandanya tangannya. Manchester City ada di dalam status paling depan untuk mengontrak pemain berumur 21 tahun itu.

Barcelona serta Real Madrid disampaikan pula tengah saat proses untuk mengontrak Haaland, serta ada peluang Bayern Munchen suka dengan hari depan Robert Lewandowski yang kelihatannya belumlah terang.

Harry Kane mengharap untuk keluar dari Tottenham musim panas lalu akan tetapi selanjutnya tinggal di London utara sehabis club menampik sejumlah penawaran dari Manchester City.

Spurs tidak cepat-cepat untuk jual Kane, yang punyai kontrak sampai 2024, akan tetapi ada laporan jika Manchester United dapat hidupkan kembali ketertarikan mereka pada penyerang Inggris berumur 28 tahun itu panas musim ini.

Ada kecurigaan tentang apa Cristiano Ronaldo mau ada di dalam Manchester United sehabis musim ini tidak lolos penyisihan Liga Champions.

Pun tidak terang apa pimpinan akan membela Ronaldo, masih yang punyai setahun kembali di kontraknya jadi sisi dari gagasan mereka di Old Trafford.

Beberapa club Eropa – termaksud Real Madrid, Paris Saint-Germain serta Juventus – selalu berkontak dengan perwakilan Paul Pogba untuk penandatanganan center player dengan posisi bebas transfer panas musim ini.

Dua club Liga Premier pula udah berkontak dengan team Pogba. Pemain berumur 29 tahun itu tidak tidak menghiraukan untuk tetap bertahan di United – akan tetapi belumlah ada penawaran kontrak baru mulai sejak musim panas saat lalu.

Penyerang Arsenal Vivianne Miedema udah bercakap dengan klub-klub terkait saat depannya, termaksud Paris Saint-Germain serta Barcelona, ​​dengan kontraknya di club London itu dapat habis panas musim ini.

 

Mohamed Salah selalu dalam percakapan dengan Liverpool terkait kontrak baru, dengan lebih satu tahun tinggal di kontraknya sekarang. Laporan udah tampak jika Barcelona tengah mendalami peluang mengontrak Salah panas musim ini, serta perundingan yang bertambah lama membawa semakin bertambah pertanyaan yang tampak perihal hari depan pemain berumur 29 tahun itu.

Center player West Ham Declan Rice udah jadi salah satunya pemain yang sering dicari di Liga Premier, Manchester United serta Chelsea dari mereka yang dijelaskan ketarik kepadanya panas musim ini. West Ham dapat menuntut ongkos sekurang-kurangnya £ 100 juta untuk pemain berumur 23 tahun, yang kontraknya sekarang jalan sampai musim panas 2024.

Laporan tampak beberapa terakhir ini memberikan jika Marcus Rashford tengah pertimbangkan saat depannya di club sehabis dicadangkan untuk kekalahan derby Manchester United dari Manchester City di bulan Maret 2022.

Barcelona disampaikan udah hidupkan kembali ketertarikan mereka pada Rashford sementara Arsenal serta PSG pula udah dipautkan.

Tidak terang bagaimana hari depan penyerang Manchester United Anthony Martial sewaktu pemain dari Prancis itu lagi berusaha untuk mendapati kembali perform terbaik dengan posisi hutang di Sevilla pada Januari 2022.

Martial, yang dikontrak di United sampai 2024, menuntut berpindah lantaran ia perlu “keadaan baru” akan tetapi selalu terbuka untuk pilihan berada di Old Trafford sehabis musim ini.

Real Madrid satu diantara dari klub-klub Eropa yang suka dengan layanan bek Chelsea Antonio Rudiger, kontraknya di Stamford Bridge dapat selesai pada Juni.

Pemain berumur 29 tahun itu jadi objek kabar terkait kesepahaman baru pada Januari, akan tetapi kesepahaman sah tidak tergapai.

Presiden Lyon Jean-Michel Aulas udah menyebutkan ketertarikannya untuk menarik kembali striker Alexandre Lacazette yang kontraknya di Arsenal dapat selesai panas musim ini.

Lacazette, 30 tahun, tanda tangani kontrak dengan Arsenal dalam kesepahaman 47 juta poundsterling dari Lyon pada 2017 serta dapat balik ke Ligue 1, kalau ia tidak sukses mendukung ekstensi kontrak dengan The Gunners saat sebelum musim panas.

Penyerang Brasil Philippe Coutinho, sekarang dalam saat hutang 6 bulan di Aston Villa, serta punyai kontrak dengan Barcelona sampai Juni 2023.

Villa sekarang bayar kurang dari 1/2 upah Coutinho, serta laporan memberikan jika mereka dapat berusaha untuk bayar penghasilannya kalau mereka mau bikin kesepahaman tetap.

Laporan memberikan Steven Gerrard dapat usaha menekankan bekas teman segrupnya di Liverpool untuk masuk dengannya di Aston Villa.

Lionel Messi terlibat kontrak di Paris Saint Germain sampai 2023 akan tetapi belum nikmati musim amat produktif mulai sejak tinggalkan Barcelona musim panas saat lalu.

Pemain dari Argentina yang saat ini udah berumur 34 tahun, menyebutkan ketertarikannya untuk berpindah ke MLS, berkata ia dapat pertimbangkan saat depannya di dunia sepak bola sehabis Piala Dunia di Qatar.

Hari depan Romelu Lukaku di Chelsea, yang kontraknya sedang berjalan setahun dari 5 tahun saat kontraknya, statusnya ditanyakan sehabis kembalinya ke Liga Premier.

Lukaku, 28 tahun, terlibat kontrak sampai 2026 serta menelan ongkos rekor club sebesar 97,lima juta pounds – berbeda tipis dengan rekor transfer Inggris yang digenggam oleh Jack Grealish – yang mempunyai arti berpindahnya musim panas untuk pemain Belgia itu tidak kemungkinan, akan tetapi bukan tak mungkin sama sekalipun.

Edinson Cavani, 35 tahun, tak mungkin ada di dalam Old Trafford sehabis musim panas kelak, lantaran kesepakatannya dengan Manchester United dapat selesai tiada ekstensi.

Striker asal Uruguay itu udah berusaha dengan soal luka musim ini serta satu kali lagi bisa jadi agen bebas pada Juni 2022 sehabis dibeli dari Paris Saint Germain pada 2020. Cavani dapat memandang pilihan main di Spanyol dan pendekatan dari klub-klub Amerika Selatan.

Status krisis Everton di klassemen mengakibatkan pertanyaan perihal hari depan Richarlison, yang udah dipautkan dengan berpindahnya ke Manchester United.

Kalau Everton terdegradasi, pemain internasional Brasil yang terlibat kontrak sampai 2024 itu nyaris ditetapkan mundur.

Donny van de Beek jadi orang yang terlewatkan di Manchester United saat sebelum dipinjam oleh Everton, akan tetapi belum tahu bagaimana hari depan pemain dari Belanda itu di Old Trafford.

Apa pemain berumur 24 tahun itu berada di United atau mungkin tidak, kemungkinan begitu tergantung pada Erik Ten Hag jadi pimpinan mereka seterusnya, lantaran Van De Beek masih punyai kontrak sampai 2025.

Pemain dari Wales Gareth Bale dapat tinggalkan Real Madrid panas musim ini sehabis 9 tahun di Spanyol dengan kontraknya juga selesai, serta tengah pertimbangkan untuk menyelesaikan karier permainannya.

Laporan tampak jika PSG saat ini bisa siap untuk lepaskan Neymar – meskipun pemain dari Brasil itu punyai kontrak sampai 2025 dengan upah yang pasti dapat bikin kapasitas transfer jadi susah.

Neymar, yang awal kalinya udah berusaha untuk memaksakan keluar ke Barcelona, ​​​​dicemooh oleh beberapa simpatisan saat tindakan meronta-ronta 4-0 menantang Monaco serta sehabis PSG tergusur dari Liga Champions secara bikin malu pada tangan Real Madrid.

Hari depan kapten Chelsea Cesar Azpilicueta masih belumlah pasti lantaran kontraknya sekarang dapat selesai akhir musim 2021/22.

Kalau pemain berumur 32 tahun itu berpindah dari Stamford Bridge, di mana dia selalu jadi profil kunci, Barcelona disampaikan siap menawarinya kontrak 2 tahun, dengan pilihan untuk perpanjang setahun kembali.

Barcelona disampaikan beradu dengan Bayern Munchen dalam untuk mendapati Andreas Christensen panas musim ini, di tengah-tengah laporan kondisi kontrak bek di Chelsea akan selalu belum terlewati.

Chelsea udah ajukan sejumlah penawaran dalam usaha untuk membela pemain dari Denmark berumur 25 tahun ini, berpindah ke Catalonia jadi agen bebas saat ini jadi pilihan di musim akhir.

Robert Lewandowksi punyai waktu setahun kembali dalam kontraknya serta Bayern Munchen bisa cari club lain untuk menguangkan si penyerang kalau mereka tidak sukses untuk menggapai kesepahaman kontrak baru dengan Lewandowski.

Lewandowski, yang dipautkan dengan berpindahnya ke Atletico Madrid serta Real Madrid, berkata jika ia “terbuka untuk semuanya” berkaitan dengan saat depannya.

Penjaga gawang cadangan Manchester United Dean Henderson diperhitungkan dapat mundur akhir musim sehabis tidak sukses menjatuhkan status David de Gea jadi penjaga gawang nomor satu di Old Trafford.

Laporan terakhir memberikan Newcastle ingin untuk beli penjaga gawang berumur 25 tahun itu, yang punyai 3 tahun tinggal di kontraknya dengan United, dengan club punyai pilihan untuk perpanjang kontraknya sepanjang 12 bulan.

Kiper Chelsea Kepa Arrizabalaga bisa jadi subyek ketertarikan transfer panas musim ini saat dia persoalan cari tempat di club penting di Stamford Bridge.

Arrizabalaga, yang disampaikan jadi obyek Newcastle, udah berusaha untuk mendapati kesempatan mulai sejak kehadiran Edouard Mendy – meskipun udah dihadirkan dengan ongkos rekor dunia 71,enam juta pounds untuk orang kiper di tahun 2018.

Paulo Dybala dapat tinggalkan Juventus di saat kontraknya selesai akhir musim sehabis 7 tahun di Turin.

Pemain dari Argentina berumur 28 tahun itu hampir berpindah ke Liga Premier pada 2019, akan tetapi kapasitas transfer ke Manchester United serta Tottenham tidak sukses.

Laporan di Italia mengakui Inter Milan siap menawarinya kontrak kalau Alexis Sanchez tinggalkan club pada musim panas kelak.

Christian Eriksen merupakan agen bebas di musim akhir sehabis tanda tangani kontrak 6 bulan dengan Brentford di saat dia datang di bulan Januari, berikan keluwesan atas saat depannya.

Ada percakapan perihal peluang balik ke Tottenham, kalau bos Spurs Antonio Conte, yang bekerja dengan Eriksen di Inter, buka pintu untuk reuni dengan Eriksen kembali.

Center player Leicester Youri Tielemans dekati tahun akhir dari kontraknya sekarang di King Power, serta club dapat didesak untuk menguangkan pemain dari Belgia ini musim panas kelak.

Pemain berumur 24 tahun itu sangatlah dipautkan dengan Arsenal serta Manchester United, meskipun ada kemauan dari The Foxes untuk membela si center player memiliki nilai mereka.

Jesse Lingard dapat habis kontraknya di Manchester United akhir musim serta diperhitungkan dapat berpindah.

Center player yang menggunakan paruh ke-2  musim yang telah lewat dengan posisi hutang di West Ham, tidak suka di saat United menampik untuk melepaskan ia pergi dengan posisi hutang pada Januari meskipun bos sementara Ralf Rangnick berikan restunya.

Newcastle serta West Ham suka dengan Lingard pada Januari serta bisa mengubah ketertarikan mereka pada pemain berumur 29 tahun panas musim ini.

Eden Hazard udah jadi pemain reguler di kursi cadangan di Real Madrid sehabis kariernya terusik oleh luka mulai sejak tinggalkan Chelsea serta disampaikan dapat pergi panas musim ini.

Real, yang menggunakan lebih kurang 100 juta pounds untuk Hazard pada 2019, dijelaskan terbuka untuk potong rugi mereka. Arsenal serta Newcastle udah dipautkan dengan bawa pulang Hazard balik ke Liga Premier.

Hari depan nampak buram buat Ousmane Dembele di Barcelona sehabis ia dikasih tahu untuk cari club baru pada Januari saat ia masuk enam bulan akhir kontraknya meskipun ia mau bertahan.

Barcelona udah meneror ia tak kan main kalau ia tidak sukses balik ke perofroma terbaik, akan tetapi Xavi udah sukses melobi supaya ia balik ke club penting.

Xavi meningkatkan wawasan yang kuat dengan pemain dari Prancis ini, Dembele pula udah dipautkan dengan berpindahnya ke Chelsea, serta mengharapkan pertalian mereka bisa buka pintu untuk percakapan perihal kontrak baru.

Pemain depan Paris Saint-Germain Angel Di Maria dapat habis kontraknya akhir musim serta laporan di Prancis memberikan club siap biarkan pergi dengan posisi bebas transfer panas musim ini.

Udah disampaikan jika pemain berumur 34 tahun itu dapat ingin untuk setahun kembali di Paris saat sebelum balik ke Argentina.

Bek Burnley James Tarkowski udah lama dipautkan dengan berpindahnya dari Turf Moor, akan tetapi kelihatannya dengan kontraknya yang selesai panas musim ini dia kelanjutannnya segera bisa pergi.

Newcastle suka dengan pemain berumur 29 tahun itu akan tetapi tidak ada yang persetujuan yang terjadi, sementara West Ham serta Leicester pula awal kalinya membidik bek tengah Burnley itu.

Celtic mengharapkan untuk dapat pinjam Jota dari Benfica sehabis musim karir yang mengagumkan di Skotlandia dari winger Portugal U21 itu.

Celtic punyai pilihan untuk beli pemain berumur 22 tahun itu dengan harga 6,lima juta pound, murah!

AC Milan merupakan calon paling kuat untuk mengontrak penyerang Liverpool Divock Origi di saat kontraknya selesai akhir musim ini, Origi kian terbenam sepanjang pemerintah Jürgen Klopp namun juga mulai sejak kehadiran Luis Diaz.

Kalau Origi berpindah, itu dapat menyelesaikan hubungan sepanjang 8 tahun dengan club Merseyside.

Dominic Calvert-Lewin sangatlah berkaitan dengan berpindahnya ke Arsenal pada Januari lalu, serta The Gunners masih tetap perlu penyerang.

Kalau Everton terdegradasi, wajar memandang penyerang Inggris berumur 25 tahun itu pergi, dengan adanya banyak club Liga Premier peluang ingin untuk mengontraknya.

Penyerang Arsenal Eddie Nketiah dapat habis kontraknya akhir musim serta tidak memberikan sinyal tanda jika ia mendukung kontrak baru, meskipun Mikel Arteta bermaksud untuk mempertahankannya di Emirates.

Crystal Palace serta Bayer Leverkusen suka dengan pemain berumur 22 tahun itu pada Januari akan tetapi kesepahaman tidak tergapai.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments