Trio Belanda Bakal Datang! Man UTD Siap Kembali Garang Musim Depan

Trio Belanda Bakal Datang! Man UTD Siap Kembali Garang Musim Depan

King MU is back! Manchester United dapat kian dekat di kembalinya kesuksesan mereka di musim depan serta menentang seluruh enam piala sama mereka mendapati beberapa berita baik dari banyak obyek transfer mereka di panas musim ini.

Berita baik pertama ada dari Denzel Dumfries dengan bek sayap kanan itu terbuka buat berpindah ke Old Trafford sehabis bangun rekam jejak yang baik bersama Inter Milan, berdasar laporan Daily Mail.

Memanglah divisi bek kanan jadi salah satunya fokus buat dibongkar oleh Erik ten Hag dengan Aaron Wan-Bissaka udah masuk ke daftar jual. Sekarang bek internasional Belanda siap ada untuk jadi sisi dari pembongkaran saat Manchester United mau menggunakan kondisi ekonomi Nerazzurri buat dapat menarik pemain berumur 26 tahun itu.

Juga laporan seterusnya dari Calciomercato sebutkan kalau Denzel Dumfries sangatlah terbuka di berpindahnya ke Premier League sementara Inter Milan tidak dapat membuat lebih sulit keperginya bek unggulan mereka itu.

Berita baik seterusnya ada dari obyek barisan tengah, Frenkie de Jong. Laporan dari Mundo Deportivo sebutkan kalau Barcelona sangatlah mau dapat menyetujui pemasaran si pemain tengah lantaran dananya dapat mereka pakai buat menarik Bernardo Silva dari Manchester City.

 

Laporan sebutkan kalau faksi Blaugrana mengharap dapat mendapati sekurang-kurangnya Rp 1,5 Trilyun buat pemain berumur 25 tahun itu dengan Erik ten Hag sangatlah mau dapat bawa bekas pemainnya itu ke Manchester United.

Dwi Belanda itu dapat ditambahkan dengan kehadiran Jurrien Timber. Bek Ajax Amsterdam belum berikan isyarat buat berpindahnya ke Old Trafford, tetapi ia merupakan obyek fakta buat bos Belanda kecuali pula palang pintu Villarreal, Pau Torres.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments