Transfer Mbappe Ke Real Madrid Bermasalah! PSG Coba Ambil Celah

Transfer Mbappe Ke Real Madrid Bermasalah! PSG Coba Ambil Celah

Kylian Mbappe diberitakan tengah pertimbangkan penawaran kontrak anyar dari Paris Saint-Germain yang menggapai Rp 781 Milyar pertahun saat transfernya ke Real Madrid sekarang disangsikan lantaran soal hak citra.

Juara Piala Dunia 2018 dapat memandang kontraknya di Parc des Princes usai di musim akhir ini dan ia dikatakan dapat berpindah ke Santiago Bernabeu sehabis berulangkali memberikan isyarat jika itu merupakan hasratnya untuk dapat main untuk raksasa ibu-kota Spanyol.

Sesungguhnya transfer dapat terjadi bisa semakin cepat di musim panas lalu saat Real Madrid ajukan sejumlah penawaran transfer menggairahkan terhadap PSG untuk dapat mengontrak pemain berumur 23 tahun itu, saat sebelum faksi Ligue 1 menampik pendekatan apa saja dari penguasa La Liga itu.

Nach beberapa terakhir ini Kylian Mbappe memberikan indikasi jika saat depannya tetap belum diputuskan dan ia dapat tanda tangani ekstensi kontrak di Parc des Princes sehabis kemenangan 5-1 teamnya menentang Lorient di 5 April, dan club saat ini tengah bekerja untuk menggapai kesepahaman.

PSG memanglah dikenali lagi menampik untuk berserah di usaha menjaga bintang mereka dan saat ini siap buat striker internasional Prancis itu jadi pemain bergaji paling tinggi di club menggapai Rp 781 Milyar pertahun.

Ia juga mendapati bonus uang penerimaan kalau ia mau perpanjang kontraknya di club, saat ibunya Fayza Lamari pula diberitakan dapat ada di ibu-kota Qatar untuk menolong mengantarai kesepahaman terunggul untuk putranya dan presiden club Nasser Al-Khelaifi siap bikin agunan anyar untuk memberikan keyakinan asset memiliki nilai selalu untuk bertahan.

Berpindahnya Kylian Mbappe ke Real Madrid pula disangsikan lantaran soal hak citra. Striker 23 tahun itu mau punyai kekangan 100 % atas hak citranya dan PSG tidak mempunyai soal dengan itu, namun Los Blancos cuma mau mendukung penyusunan 50-50 sekarang.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments