Tottenham Hotspur Tertarik Untuk Datangkan Gelandang AS Roma Jordan Veretout

Tottenham Hotspur Tertarik Untuk Datangkan Gelandang AS Roma Jordan Veretout

Tottenham Hotspur ternyata ketarik menghadirkan pemain barisan tengah AS Roma, Jordan Veretout pada musim panas waktu depan.

Nama Jordan Veretout memanglah kerap dipautkan dapat tinggalkan club kelas atas Lga Italia. Infonya, dia berkesempatan dapat menambahkan karir sepak bola ketujuan Newcastle United.

Tapi, Tottenham Hotspur merupakan club terakhir yang terbujuk untuk membawakannya. Dikabarkan oleh La Gazzetta dello Sport, Spurs, di bawah kepimpinan direktur olahraga baru Fabio Paratici, tengah pertimbangkan Jordan Veretout untuk memperkokoh barisan tengah club garapan Antonio Conte.

Si pemain sendiri kesempatannya untuk tinggalkan AS Roma pula cukup terbuka. Karena perform target club kelas atas Liga Inggris dirasa performanya udah jadi menurun dan agunan untuk saat depannya di Olimpico pula disangsikan. Dengan demikian, si center player bisa dengerin penawaran saat bulan Juni 2022 waktu depan.

Juga untuk mendapati ekstensi kontrak baru pula tipis. Lantaran, tawar-menawar untuk pengembangan saat kerja udah berhenti dalam sejumlah minggu paling akhir dan ini terang keuntungan untuk Tottenham Hotspur untuk mendapati pertanda tangannya dari AS Roma.

Club sepak bola asal London Utara untuk status center player kunci sudah mempunyai pemain seperti Pierre-Emile Hojbjerg, Giovani Lo Celso, dan Tanguy Ndombele. Tapi, dirasa belum memberi kepuasan performanya. Oleh karena itu, club kelas atas Liga Inggris pengen membopong Jordan Veretout.

Semata-mata info, target Tottenham Hotspur sebelumnya ada ke Roma dengan posisi hutang dari Fiorentina sampai pada akhirnya dipatenkan dan mendapati kontrrak sampai Juni 2024 waktu depan.

Sedang Jordan Veretout awal kalinya sempat pula main di Liga Inggris bersama Aston Villa, tapi profesinya kurang membahagiakan di Villa Park.

Kalau masuk ke Tottenham Hotspur, ada kemungkinan untuk pemain sepak bola asal Perancis kembali memperlihatkan kwalitetnya. Manalagi umurnya masih juga 28 tahun.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments