Tottenham Hotspur Beri Restu Steven Bergwijn Untuk Meninggalkan Klub

Tottenham Hotspur Beri Restu Steven Bergwijn Untuk Meninggalkan Klub

Kebersamaan di antara Tottenham Hotspur serta Steven Bergwijn dalam tempo dekat dapat selekasnya selesai. Karena Spurs dengan suka cita mengijinkan si pemain pergi dalam bulan ini.

Pemain sepak bola berumur 24 tahun dapat dijelaskan sudah melalui dua musim gabungan di London Utara, bikin 37 tampilan jadi starter serta 26 tampilan jadi pemain simpanan di seluruh laga.

Steven Bergwijn pula baru main waktu 100 menit untuk Tottenham Hotspur mulai sejak kehadiran Antonio Conte di awalnya November 2021. Paling akhir pemain sepak bola asal Belanda main di Liga Inggris dalam kemenangan 3-0 atas Crystal Palace. Ketika itu, dia main 26 menit.

Walau demikian, sehabis laga itu si pemain tidak akan main di Liga Inggris lantaran mengenyam cidera betis. Tapi, dia dalam tempo dekat dapat keluar dari saingan kekal Arsenal. Dikabarkan Fabrizio Romano, Spurs saat ini siap untuk menguangkan Steven Bergwijn sebelumnya bulan Januari selesai.

Fabrizio Romano pula mengakui kalaupun Ajax Amsterdam satu diantara club kelas tinggi Eropa yang ingin untuk membawanya. Juga, ahli transfer itu pula sebutkan kalau club asal Belanda sudah mengerjakan pendekatan yang sungguh-sungguh.

Kalau sukses menguangkannya di transfer bursa Januari 2022, Tottenham Hotspur dapat datangkan pemain lain ke London Utara. Waktu terakhir ini, club aushan Antonio Conte tengah dipautkan dengan Adama Traore yang sekarang main untuk Wolves.

Semisalkan pengen membawanya, Spurs harus keluarkan modal sejumlah 20 juta pounds atau selevel 389 miliar rupiah. Sedang Steven Bergwijn dihadirkan Tottenham Hotspur pada Januari 2020 dari PSV Eindhoven serta bahwasanya masih terlibat kontrak hingga sampai Juni 2025 waktu depan.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments