Tersingkir Dari UCL! Kini Ruang Ganti PSG Di Kabarkan Terbelah Dua

Tersingkir Dari UCL! Kini Ruang Ganti PSG Di Kabarkan Terbelah Dua

Waktu kekalahan lawat berturutan menentang Real Madrid di Liga Champions serta AS Monaco di Liga Prancis, area tukar Paris Saint-Germain yang bertabur bintang diberitakan sudah terpecah jadi dua sisi yang sama-sama berseberangan keduanya.

Mimpi Les Parisiens untuk menjadi pemenang trophy Eropa pertama kali di dalam peristiwa mereka harus melalui penantian yang lebih panjang sehabis kekalahan mereka di fase 16 besar Liga Champions menentang Real Madrid, mengalami kekalahan dengan score 3-1 di putaran kedua di Bernabeu pada tengah bulan ini.

Mereka lantas menelan hattrick kekalahan lawat di seluruh laga sehabis dibuat malu AS Monaco dengan score 3-0 di Ligue 1 waktu pekan akhir, yang lantas sebabkan kericuhan di ruangan tukar club garapan Mauricio Pochettino itu.

Laporan dari RMC Sport sebutkan kalau skuat Paris Saint-Germain terbelah jadi dua grup sehabis kejengkelan mereka beberapa terakhir ini, dengan 1 grup mendakwa kalau faksi club begitu lunak pada grup lain, meskipun beberapa pemain itu kurang punya komitmen pada club.

Minimnya sifat serta keahlian kepimpinan sudah digarisbawahi oleh beberapa anggota club, akan tetapi sejumlah pihak yang didakwa belum menyikapi tuntutan itu, yang selanjutnya cuman mengakibatkan pemecahan di ruangan tukar.

Saat itu, Kylian Mbappe bercakap sehabis kekalahan mereka dari AS Monaco, berkata kalau ia serta teman satu teamnya di Paris Saint-Germain harus sama-sama menjunjung keduanya serta selalu punya sikap professional lepas dari kejengkelan mereka di Liga Champions.

Striker internasional Prancis, yang sudah membuat 15 gol di Liga Prancis pada musim ini, termaksud antara pemain yang tampil memengkalkan waktu kekalahan diakhir minggu itu sehabis ia cuman bisa mengerjakan satu shooting benar arah dari 4 uji cobanya.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments