Ternyata Inilah Faktor Yang Membuat Pogba Batal Ke Man City

Ternyata Inilah Faktor Yang Membuat Pogba Batal Ke Man City

Info mengembarkan sempat diekspos beberapa waktu lalu waktu Manchester City diberitakan mempersiapkan transfer surprise buat bawa Paul Pogba dari saingan sekota mereka, Manchester United.

Seperti udah disampaikan di blog ini, Pep Guardiola tengah perlu center player anyar lantaran keperginya kapten club Fernandinho, 37 tahun, yang menetapkan untuk menyelesaikan dedikasi satu dasawarsa di club serta mau balik ke tanah airnya.

Sementara obyek lain seperti Declan Rice, Kalving Phillips, Frenkie de Jong, serta Jude Bellingham punyai harga yang mahal, Paul Pogba yang siap dengan bebas transfer pada akhirnya memicu minat buat Manchester City.

Tapi center player interansional Prancis pada akhirnya menetapkan untuk tak berpindah ke Stadion Etihad lantaran ia waswas dengan aksi dari banyak pemuja Manchester United, berdasar laporan The Times.

Laporan itu mengakui jika si pemain sesungguhnya udah menyetujui kriteria individu dengan juara bertahan Premier League tetapi pada akhirnya meniadakan ketentuannya sama dia masih juga punyai ketertarikan dari beberapa club luar biasa Eropa yang lain.

Tetapi ahli transfer Italia Fabrizio Romano beberapa terakhir ini menolak claim yang menyangkutkan Paul Pogba dengan berpindahnya ke Stadion Etihad. Ia bertahan jika juara Piala Dunia 2018 itu tak punya niat buat buka dialog dengan Manchester City.

Saat itu, Juventus waktu terakhir ini nampak jadi yang paling depan buat dapat pulangkan bekas bintang mereka ke Turin. Raksasa Serie A infonya udah menjajakan paket upah sejumlah Rp 118 Milyar pertahun dalam kontrak yang dengan durasi 4 tahun.

Kecuali The Old Lady, raksasa Ligue 1 Paris Saint-Germain serta juara La Liga Real Madrid pula udah banyak dipautkan dengan ketertarikan di pemain internasional Prancis itu, dengan ke-2 nya dapat menjajakan paket upah yang semakin menarik dibandingkan dengan Juventus.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments