Tampil Apik! Christian Eriksen Masuk Dalam Incaran Man UTD

Tampil Apik! Christian Eriksen Masuk Dalam Incaran Man UTD

Center player Brentford Christian Eriksen masuk ke daftar transfer Erik ten Hag untuk Manchester United waktu pimpinan Belanda mau mengerjakan perombakan besar di skuat The Red Devils.

Juru cara Ajax Amsterdam sudah sah dikabarkan bisa jadi pelatih barusan mulai musim 2022/2023 waktu depan untuk mengambil alih Ralf Rangnick, dengan juur cara berumur 52 tahun dikontrak yang dengan durasi 3 tahun sampai 30 Juni 2025 dengan pilihan ekstensi setahun.

Saat ini laporan dari Daily Star sebutkan jika Etik ten Hag ingin untuk bawa Christian Eriksen ke Old Trafford dan yakin jika bintang berumur 30 tahun itu bisa jadi perekrutan yang prima untuk mengeluarkan revolusinya di club.

Center player internasional Denmark habiskan waktu latihan dengan club Ajax Amsterdam di bawah pemantauan Erik ten Hag pada perubahan tahun waktu dia menambahkan rekondisinya dari penyakit serangan jantung di atas lapangan yang nyaris fatal di Kejuaraan Eropa tahun saat lalu.

Juru cara Belanda itu lantas dibikin sangatlah berkesan dengan kwalitas eks center player Tottenham Hotspur seperti semuanya pemain Ajax, meskipun faksi club tidak mengontrak bekas bintang mereka lantaran tersedianya keresahan atas situasi medisnya.

Christian Eriksen lantas tanda-tangani kontrak waktu pendek dengan Brentford pada Januari 2022 lalu dalam kesepahaman pendek dengan durasi 6 bulan dan dia terus tampil mengagumkan dalam tujuh tampilannya di Premier League sampai kini, memberikan 1 gol dan dua assist.

Faksi The Bees infonya tengah mulai percakapan untuk kontrak baru buat pemain berumur 30 tahun itu, dan saat ini Manchester United pula masuk ke pemburuan pertanda tangannya, waktu dapat semakin bertambah eks Ajax yang bergabung di Old Trafford dengan Erik ten Hag pula diberitakan ketarik bawa Frenkie de Jong dari Barcelona.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments