Tak Takut Dengan PSG! Benzema Tegaskan Target Madrid Adalah Juara UCL

Tak Takut Dengan PSG! Benzema Tegaskan Target Madrid Adalah Juara UCL

Karim Benzema berkata Real Madrid dapat usaha menjadi pemenang ke-2  leg menantang Paris Saint-Germain dalam kompetisi fase 16 besar mereka di Liga Champions yang bisa dihelat pada Februari 2022 waktu depan.

Striker Real Madrid Karim Benzema keluarkan peringatan terhadap Paris Saint-Germain mendekati kompetisi mereka di Liga Champions. Ia mengakui teamnya mau menjadi pemenang ke-2  leg menantang club Ligue 1 dan pada akhirnya menjadi pemenang gelar Liga Champions musim ini.

Los Blancos berbicara club arahan Mauricio Pochettino di fase 16 besar Liga Champions. Mereka satu diantara pujaan untuk menjadi pemenang laga musim ini terlebih dengan kehadiran trio striker mereka Kylian Mbappe, Lionel Messi, dan Neymar.

Tapi skuat arahan Carlo Ancelotti pula udah menakjubkan di Liga Champions musim ini, menjadi pemenang lima dari 6 kompetisi mereka untuk finis jadi puncak classement Kelompok B yang bermaterikan Inter Milan, Sheriff Tiraspol, dan Shakhtar Donetsk.

Sementara di La Liga mereka udah menang 13, berimbang tiga, dan kalah cuma sekali dari 17 kompetisi mereka untuk duduk di pucuk Classement dengan 42 point, unggul delapan angka dari Sevilla di barisan ke-2 .

Karim Benzema, yang sukses membuat 18 gol dan delapan assist  pada 21 performa di seluruh laga musim ini, saat ini menyatakan optimistis perihal kemungkinan teamnya menantang PSG dan berkata mereka mau menjadi pemenang ke-2  leg menantang Les Parisiens dan memenangkan Liga Champions.

Ia bercakap, “Ini musim yang fenomenal dan menakjubkan. Saya sangatlah puas. Saya ada untuk nikmati ini hari, lalu pikirkan Paris. Kami harus menjadi pemenang tiap kompetisi untuk menjadi pemenang Liga Champions, kami mengerti PSG merupakan club yang bagus, namun kami dapat menang.”

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments