Swedia Kalah 0-2 Atas Georgia, Posisi Puncak Klasemen Pun Terancam

Swedia Kalah 0-2 Atas Georgia, Posisi Puncak Klasemen Pun Terancam

Keanehan King Zlatan tidak berlangsung waktu mereka kalah 2-0 di kandang Georgia di matchday ke-7 , Jumat pagi hari (12/11) serta sekarang nasib Swedia buat berhasil lolos automatic ke Piala Dunia 2022 di Qatar di bawah intimidasi berbahaya disalip saingan paling beratnya.

Swedia menang 5 x serta kalah satu saat sebelum lawat ke Georgia buat pertandingan ke-2  paling akhir Kelompok B. Club pecahan sisa negara raksasa Uni Soviet itu sekalipun tidak difavoritkan cuma karena mencapai satu kemenangan serta satu berimbang, point 4, dari 7 pertandingan kelompok sebelumnya, namun sekarang mereka bikin Spanyol bersorak lantaran membantu kerja pasukan Luis Enrique itu.

Kekalahan ini sebabkan La Roja dapat susul point Swedia serta menggantikan pucuk classement Kelompok B kalau Dani Carvajal serta Alvaro Morata sukses menang atas Yunani beberapa waktu kembali di Jumat pagi hari.

Itu pula mempunyai arti nasib Swedia, apa dapat berhasil lolos automatic ke Qatar jadi juara kelompok atau ikuti play-off jadi posisi ke-2 , dapat diputuskan di kompetisi paling akhir Kelompok B, waktu Victor Lindelof serta sobat-sobat lawat ke Spanyol di 14 November waktu depan.

Pelatih Janne Andersson begitu terpukul dengan kekalahan 2-0 di kandang Georgia ini lantaran mereka lebih difavoritkan. Tapi peringatan bab pertandingan yang sukar sesungguhnya telah diantar oleh tuan-rumah waktu Swedia cuma dapat raih kemenangan dengan score 1-0 di pertandingan sebaliknya di 26 Maret 2021 saat lalu.

2 gol tuan-rumah dikandangkan oleh pemain Rubin Kazan, Khvicha Kvaratskhelia, saat menit 61 dan selanjutnya menit 78, manfaat memberinya Georgia kemenangan ke-2 . Telah tidak beresiko apapun buat nasib mereka, namun sekurang-kurangnya gengsi sukses kalahkan club yang diperkokoh sejumlah pemain bintang. Kecuali bek Manchester United Victor Lindelof serta penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic, di skuat Swedia ini ada Alexander Isak yang disebut striker Real Sociedad namun juga Emil Forsberg, forward RB Leipzig.

Spanyol begitu puas dengan hasil malang Swedia ini lantaran mereka berkesempatan isi status pucuk Kelompok B. Ketentuannya merupakan menang atas club posisi ke-3  Yunani beberapa waktu kembali di Jumat pagi hari, saat sebelum kalahkan Zlatan serta sobat-sobat di 14 November waktu depan.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments