Sudah Tak Butuh! Joan Laporta Pastikan Pintu Barcelona Untuk Messi Sudah Tertutup

Sudah Tak Butuh! Joan Laporta Pastikan Pintu Barcelona Untuk Messi Sudah Tertutup

Joan Laporta mengatakan jika Barcelona sudah tutup pintu buat kapasitas kembalinya Lionel Messi dalam tempo dekat waktu menggempur Paris Saint-Germain itu banyak dipautkan dengan kembalinya ke Camp Nou sehabis cuman satu musim di Prancis.

Striker internasional Argentina tinggalkan raksasa Catalan dengan posisi bebas transfer di musim panas lalu sehabis faksi Blaugrana tidak berhasil memberikannya kontrak anyar lantaran soal keuangan dan peraturan batasan upah yang diperlakukan oleh La Liga.

Striker berumur 3 empat tahun itu lantas berpindah ke Paris Saint-Germain, tetapi waktunya di Prancis nampak tidak jalan sama dengan angan-angan waktu ia diberitakan tidak berbahagia dengan keadaannya di Parc des Princes, sama dia beberapa terakhir ini mendapati cemoohan dari pemuja Les Parisiens sehabis ketidakberhasilannya mereka di Liga Champions.

Mulai sejak itu ia sudah banyak dipautkan dengan kapasitas kembalinya ke Barcelona, yang di satu segi saat ini dapat mulai hidup tiada lambang mereka itu sehabis pimpinan Xavi Hernandez sukses bawa perombakan dari club yang diwarisinya dari Ronald koeman.

Sekarang dalam sebuah interviu terbatas dengan RAC1, presiden Barcelona Joan laporta sudah mengatakan jika faksi club sudah tutup pintu untuk kapasitas kembalinya juara 7 Ballon d’Or itu, sementara ia pula memverifikasi jika club-nya tidak ada dalam pengejaran buat jasa Erling Haaland dan Kylian Mbappe lantaran harga yang tidak alamiah buat ke-2  pemain itu.

Ia berkata, “Saya tidak terima pesan dari Messi atau agennya terkait peluang balik ke Barca. Sebenarnya merupakan kami tidak pertimbangkan peluang ini, kesepahaman ini tidak ada di dalam gagasan kami.”

“Haaland atau Mbappe ke Barca? Keadaan yang sudah diberitakan terhadap saya perihal dua kesepahaman ini, kami tak akan terima buat belanjakan beberapa angka itu. Saya memandang ke-2 nya sangatlah jauh dari masuk dengan Barca.”

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments