Spanyol Berhasil Menang Tipis Atas Yunani

Spanyol Berhasil Menang Tipis Atas Yunani

Spanyol menggunakan kekalahan Swedia beberapa saat yang lalu buat ambil keuntungan naik ke pucuk Group B kwalifikasi Piala Dunia 2022 zone Eropa, dengan kemenangan di Yunani, Jumat pagi hari (12/11). Hasil ini pula mempunyai arti nasib Spanyol dan Swedia dapat dikukuhkan di pertandingan paling akhir, 14 November waktu depan.

Yunani menentang dengan gagah berani finalis UEFA Nations League itu di pertandingan matchday ke-7  atau ke-2  paling akhir group ini, dengan La Roja sukses unggul cuma dari tendangan penalti Pablo Sarabia saat menit 26 berakhir Dimitris Giannoulis jatuhkan pemain Spanyol di kotak penalti.

Meski sebenarnya La Roja unggul semua hal atas Kostas Tsimikas dan sobat-sobat. Club tamu tidak saja mengendalikan kepenguasaan bola, 29 banding 71 prosen, dan juga uji coba gempuran yang dua banding tujuh dan shooting benar arah satu banding tiga. Cuman satu berbuntut gol dari titik penalti.

Tapi 1 gol cukup untuk skuat Luis Enrique itu buat mencapai tiga point dan membalap Swedia buat kuasai pucuk Group B dengan pencapaian 16 point, satu status dan satu point di atas Zlatan Ibrahimovic dan sobat-sobat.

Timnas Swedia kalah 2-0 oleh Georgia, club posisi 4 di klassemen Group B ini sejumlah jam silam, dalam apa yang nampak jadi sebuah kekeliruan besar skuat Janne Andersson.

Hasil ini mempunyai arti siapa berhasil lolos langsung dan siapa mesti melalui play-off dapat dikukuhkan saat Swedia lawat ke semenanjung Iberia di matchday ke-8, 14 November waktu depan. Siapa saja yang menang di pertandingan paling akhir itu dapat duduki posisi pertama dan berhasil lolos automatic ke Piala Dunia Qatar di Desember 2022.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments