Sikap Messi Ke Lewandowski Mendapat Reaksi Keras Dari Media Jerman

Sikap Messi Ke Lewandowski Mendapat Reaksi Keras Dari Media Jerman

Striker Paris Saint-Germain Lionel Messi disindir bekerja keras oleh tempat Jerman, dicap jadi bikin malu atas upayanya buat menghalang Robert Lewandowski dapat menangkan penghargaan FIFA Best Player 2021.

Lionel Messi disindir oleh tempat Jerman atas sikapnya pada penyerang Bayern Munchen dan saingan terpentingnya buat penghargaan, Robert Lewandowski, waktu pungutan suara buat penghargaan pemain terunggul FIFA 2021.

Juru dobrak tim nasional Polandia pada akhirnya dilantik jadi Pemain Terunggul FIFA 2021 di Senin malam waktu di tempat, kalahkan mahabintang Argentina yang ada di dalam rangking ke-2 dan diikuti Mohamed Salah di posisi ke-3 .

2 bulan awal kalinya, Lionel Messi kalahkan Robert Lewandowski buat menjadi pemenang gelar Ballon d’Or ke-7  yang pecahkan rekor waktu dia mendapati penghargaan buat edisi 2021.

La Pulga mengalahkan striker Bayern Munchen dalam pungutan suara Ballon d’Or udah sebabkan sejumlah legenda sepak bola mempersoalkan ketetapan itu dan mengeklaim jika penghancur rekor Gerd Muller di Bundesliga itu udah dianggap secara tidak adil.

Lebih sedih kembali jika Robert Lewandowski awal kalinya telah ‘dirampok’ haknya buat menangkan Ballon d’Or 2020, yang dengan pro kontra gala penghargaan digagalkan oleh France Football dengan argumen minimnya laga buat penilaian di tengahnya awal mula endemi Covid.

Buat banyak orang-orang, striker internasional Polandia tidak bisa dipungkiri sebagai pemain terunggul [atau sekurang-kurangnya satu diantaranya yang terunggul] di dunia sekarang, akan tetapi Lionel Messi secara mengejukan tidak masukkan namanya ke tiga alternatifnya buat pemain terunggul tahun 2021.

Tempat Jerman Bild menyorot ini jadi peluang corak terpendam dari Lionel Messi supaya Robert Lewandowski [yang sebagai kompetitor utamanya] tidak mendapati point darinya dan bikin pemain Bayern Munchen itu kalah darinya di gala penghargaan pemain terunggul FIFA.

Gak salah toko tempat Jerman lantas menulis “Anda bikin malu, Messi” waktu pemain berumur 34 tahun itu jadi menunjuk dua kawannya di Paris Saint-Germain Kylian Mbappe dan Neymar jadi dua pemain terunggul di dunia, dituruti Karim Benzema di rangking ke-3.

Sementara Cristiano Ronaldo saja mengaku Robert Lewandowski sangatlah layak mendapati penghargaan jadi yang terunggul sekarang, menaruhnya di status paling atas yang diikui dwi juara Liga Champions N’Golo Kante dan Jorginho.

Di lain bidang, si striker Bayern Munchen selalu punya sikap adil di alternatifnya, buat Jorginho [pemenang Liga Champions dan Euro] di peringkat ke-1, dituruti dengan Lionel Messi ke-2  dan Cristiano Ronaldo ke-3 .

Menariknya, sekarang Robert Lewandowski nampak menilai sikap Lionel Messi itu berakhir kalimat manisnya di Ballon d’Or 2021 dituruti dengan opsi yang aneh di FIFA Award 2021. Ia berkata, “Itu merupakan kalimat yang benar-benar baik dari Messi di Ballon d’Or. Saat ini dengan alternatifnya [dalam voting], Anda harus ajukan pertanyaan padanya!”

“Saya tidak mengerjakan kekeliruan apapun maka dari itu ia dapat emosi terhadap saya terkecuali hasil olahraga saya. Itu ketetapannya, saya tak ingin berkata soal negatif.”

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments