Siap-siakan Kesempatan Untuk Ke Puncak! Ac Milan Takluk Di Tangan Spezia

Siap-siakan Kesempatan Untuk Ke Puncak! Ac Milan Takluk Di Tangan Spezia

Hanya di Liga Italia, Ante Rebic dapat mencekam kepala wasit dan berhasil lolos dari kartu merah. Masalah ini terjadi selepas gol ke-2  Spezia yang memaksakan AC Milan bahagia dengan rangking ke-2 classement, tidak sukses menggantikan pucuk dari tangan Inter.

Kompetisi AC Milan versus Spezia di San Siro pada Selasa pagi hari (18/1) seakan-akan dapat berakhir berimbang sehabis gol dari Rafa Leao dijajarkan oleh gol pemain Kolombia, Kevin Agudelo, pad apertengahan fase ke-2 .

Masuk saat injury time menit ke-5 Emmanuel Gyasi asal Ghana yang gak disapa timnas untuk Afcon, membuat gol keempatnya musim 2021/22 ini, bikin papan score beralih jadi 1-2 dan dua menit lantas pertandingan selesai.

Kekalahan ke-4 dari 22 kompetisi sebabkan Rossoneri tidak sukses mendahului status Inter di pucuk classement, bahagia dengan 48 point punya mereka sekarang, punya jarak dua point di bawah Nerazzurri dan dua point juga di atas Napoli. Skuat Luciano Spalletti itu saat pukul yang serupa menang 2 gol di Bologna dan punyai nilai 46.

Di lain bidang, ini sesuatu kemenangan mengagetkan untuk Spezia Calcio, club yang ada di dalam posisi 16 classement Serie A, yang lantas naik ke status 14 jadi dari hasil tambahan tiga point ini. Club bimbingan Thiago Motta ini dengan begitu udah menuliskan enam kemenangan sepanjang musim ini.

Pertandingan liga lokal Milan seterusnya hendak terjadi 24 Januari 2022 hadapi club susah, Juventus, maka dari itu Stefano Pioli begitu menyesali kalahnya dari club bawah Spezia itu.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments