Sevilla Vs Celta Vigo Berikut Prediksi Dan Analisanya

Sevilla Vs Celta Vigo Berikut Prediksi Dan Analisanya

Sevilla dapat usaha untuk balik ke lajur kemenangan di La Liga di saat mereka melayani Celta Vigo ke Ramon Sanchez Pizjuan pada Minggu (23/1) pagi hari WIB.

Sevilla, yang ada dalam pemburuan gelar dengan Real Madrid, dapat masuk kompetisi dengan hasil berimbang 1-1 melawan Valencia, sementara Celta menuliskan kemenangan 2-0 atas Osasuna di kompetisi paling akhir mereka.

Pratinjau Kompetisi

Sevilla tampil menakjubkan di La Liga musim ini, menang 13 kali, seri 6x, serta kalah cuma kedua kalinya dari 21 kompetisi mereka untuk menyatukan 45 point, yang bikin mereka ada di dalam posisi ke-2  dalam klassemen, cuma empat point ada di belakang puncak klassemen Real Madrid.

Sevilla pula sekarang tak terkalahkan dalam tujuh kompetisi liga paling akhir mereka, menjadi pemenang dua dari 3 kompetisi paling akhir mereka, akan tetapi mereka ditahan berimbang 1-1 oleh Valencia pada tengah minggu, dengan Goncalo Guedes membalasnya gol bunuh diri Mouctar Diakhaby di Mestalla.

Celta Vigo, saat itu, dapat masuk kompetisi ini dengan kemenangan 2-0 atas Osasuna pada tengah minggu, dengan Hugo Mallo serta Santi Mina cetak gol untuk tuan-rumah.

Celta saat ini sudah menang 7x, seri 5 x serta kalah 9x dari 21 kompetisi liga mereka musim ini untuk menyatukan 26 point, yang bikin mereka ada di dalam status keduabelas dalam klassemen, cuma tiga point dari Villarreal yang ada di dalam posisi ke delapan.

Rekor Percakapan

Sevilla punyai keunggulan tipis menentang Celta Vigo dalam head to head serta sudah menjadi pemenang 15 dari 33 percakapan, kalah 13 kali. Kompetisi awal kalinya di antara ke-2  club Spanyol terjadi pada Oktober tahun yang kemarin serta usai dengan kemenangan 1-0 untuk club Andalusia.

Kabar Club

Youssef En-Nesyri serta Munir El Haddadi tidak ada lantaran pekerjaan negara di AFCON, sementara Suso, Jesus Navas, serta Erik Lamela luka. Karim Rekik serta Thomas Delaney disangsikan untuk Sevilla.

Ruben Blanco mengenyam luka sekarang serta barangkali tak kan ada untuk Celta Vigo.

Kemungkinan Pemain

Sevilla XI (4-2-3-1): Marko Dmitrovic; Marcos Acuna, Diego Carlos, Jules Kounde, Gonzalo Montiel; Fernando, Joan Jordan; Lucas Ocampos, Ivan Rakitic, Alejandro Gomez; Rafa Mir

Celta Vigo XI (4-1-3-2): Matias Dituro; Hugo Mallo, Nestor Araujo, Joseph Aidoo, Javi Galan; Renato Tapia; Brais Mendez, Denis Suarez, Franco Cervi; Iago Aspas, Santi Mina

Prediksi

Sevilla mempunyai rekor bagus waktu bertanding di Ramon Sanchez Pizjuan serta sudah menjadi pemenang 10 dari 12 kompetisi kandang paling akhir mereka di La Liga sementara mereka pula meraih kemenangan di 5 dari 6 kompetisi kandang terakhir mereka menentang Celta Vigo di seluruh laga.

Celta Vigo sudah memberikan penambahan dalam beberapa minggu paling akhir tapi tetap ada di dalam rangking keduabelas klassemen. Saat itu, Sevilla sudah jadi hanya satu lawan untuk Madrid untuk mempertandingkan gelar pada musim ini serta selayaknya dapat menjadi pemenang kompetisi ini.

Prediksi Score : Sevilla 2-0 Celta Vigo

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments