Serius Kejar Arthur! Arsenal Sudah Temui Sang Agen Pemain

Serius Kejar Arthur! Arsenal Sudah Temui Sang Agen Pemain

Arsenal menambah usaha mereka untuk dapat mengontrak Arthur Melopada transfer bursa Januari ini waktu mereka mau memperkokoh angan-angan mereka untuk dapat beradu finis di empat besar classement akhir Premier League musim ini.

Laporan juga sebutkan kalau direktur Arsenal Edu menggelar percakapan dengan agen Arthur Melountuk dapat memercepat transfernya dari Juventus serta merampungkan pindahnya dengan lekas ke Stadion Emirates pada transfer bursa musim dingin ini.

Lepas dari realitas kalau center player Thomas Partey dapat kembali bisa semakin cepat berakhir Tim nasional Ghana tergusur awal di Piala Afrika, pimpinan Mikel Arteta masih mau dapat menghadirkan pemain anyar untuk menambah alternatifnya di barisan tengah klubnya.

Pimpinan Spanyol itu buat Arthur Melo jadi obyek terpentingnya, namun Juventus malas melepaskan pemain berumur 25 tahun itu pergi tiada menghadirkan substitusinya lebih dulu waktu mereka udah dipautkan dengan usaha transfer Denis Zakaria dari Borussia Monchengladbach.

Sekarang laporan dari Gianluca di Marzio serta Goal Italia sebutkan kalau Arsenal lagi menghimpit penawaran mereka untuk memberikan keyakinan Arthur Melo serta mau lekas dapat merampungkan transfer center player itu dengan status hutang sepanjang tersisa musim ini.

Laporan selanjutnya sebutkan kalau direktur Arsenal Edu udah berbicara dengan agen center player internasional Brasil itu, Federico Pastorello, dalam tempat latihan club London Colney untuk mengupas kapasitas transfer pada Januari ini.

Saat itu, Arthur Melo diberitakan sangatlah mau tergabung dengan Arsenal serta udah bercakap dengan Edu dan bos Mikel Arteta perihal berpindahnya ke Premier League waktu eks bintang Barcelona itu acapkali mendapati saran dari pimpinan Massimiliano Allegri sepanjang waktunya di Juventus.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments