Sergio Oliveira Di Perkenalkan Secara Resmi Sebagai Rekrutan Terbaru AS Roma

Sergio Oliveira Di Perkenalkan Secara Resmi Sebagai Rekrutan Terbaru AS Roma

AS Roma memberitahukan transfer ke-2  mereka pada transfer bursa Januari 2022 ini sehabis merampungkan transfer hutang Sergio Oliveira dengan pilihan pembelian dari FC Porto.

Center player FC Porto Sergio Oliveira tergabung dengan AS Roma dalam kesepahaman hutang sebesar Rp 16 Milyar dengan pilihan pembelian tetap sebesar Rp 213 Milyar, berdasar laporan dari Italia.

Pemain berumur 29 tahun itu sekarang jadi perekrutan ke-2  Jose Mourinho di transfer bursa Januari 2022 ini sebelumnya setelah merampungkan kesepahaman transfer hutang buat center player Arsenal Ainsley Maitland-Niles.

Pimpinan Portugal itu memanglah membidik center player baru buat memperkokoh barisan tengahnya pada transfer bursa Januari ini sehabis ia dalam sejumlah peluang mengungkap kejengkelannya pada minimnya pilihan memiliki kualitas di scuad arahannya sekarang di ibu-kota Italia.

Mulai sejak itu ia sudah dipautkan dengan beberapa nama buat ditandangkan ke stadion Olimpico sebelumnya sekarang pada akhirnya sah menghadirkan Ainsley Maitland-Niles dari Arsenal dan Sergio Oliveira dari FC Porto, dengan ke-2 nya ada dengan posisi hutang.

“Club dengan suka cita memberitahukan transfer pemain internasional Portugal Sergio Oliveira,” bunyi pengakuan sah Roma. “Oliveira, 29, tergabung dari club Portugal FC Porto dengan kesepahaman hutang awal mula sampai 30 Juni 2022. Jadi sisi dari kesepahaman, pilihan sudah ditempatkan yang bisa memungkinnya Giallorossi menggembok transfer tetap.”

Sergio Oliveira sebagai produk sekolah tinggi FC Porto dan sudah bela club senior The Dragons itu mulai sejak 2010. Ia pula sampai kini sudah menuliskan 13 caps bersama tim nasional Portugal.

Ia berkata dalam babak interviunya, “Benar-benar mengagumkan ada di sini di club bagus ini. Roma selalu memberikan animo yang fakta terhadap saya dan saat ini saya mau coba dan lekas menolong club buat menggapai seluruh obyek dan lagi meningkatkan mentalitas yang akurat. “

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments