Secara Mengejutkan Ralf Rangnick Sebut 3 Pemain Ini Tak Layak Untuk Man UTD

Secara Mengejutkan Ralf Rangnick Sebut 3 Pemain Ini Tak Layak Untuk Man UTD

Manchester United adalah club dengan pangkal pemuja paling besar dunia dan satu diantaranya club paling besar dalam sejarah sepak bola, pastinya tak asal-asalan pemain yang dapat menjadi pemain club penting untuk club sekelas The Red Devils, selayaknya.

Itu pikiran pimpinan interim Ralf Rangnick di saat ia mengemukakan penilaiannya di skuat Manchester United sekarang terhadap dewan club, sama mereka saat ini telah puasa gelar Premier League mulai sejak 2013 pada musim paling akhir Alex Ferguson jadi pelatih.

Berdasar laporan, Ralf Rangnick mengemukakan presentasi terhadap dewan club awal mula bulan ini, di mana ia berkata terhadap mereka jika trio bek Harry Maguire [kapten], Luke Shaw dan Aaron Wan-Bissaka kurang cukup bagus buat main untuk Manchester United dan bersikukuh mereka layak buat ditukar.

Harry Maguire dan Aaron Wan-Bissaka ada bertepatan dalam gerbong pembuka transfer waktu Ole Gunnar Solskjaer dengan ke-2 nya ditandangkan di harga sensasional, semasing menggunakan ongkos menggapai Rp 1,4 Trilyun dan nyaris Rp 900 Milyar. Sementara Luke Shaw telah datang mulai sejak musim 2014/2015, namun cuman pada musim 2020/2021 lalu ia serius tampil cukup bagus.

Saat itu, Ralf Rangnick saat ini udah diperbantukan jadi bos interim dan kapasitas jadi konselor buat 2 tahun waktu depan. Sisi dari focus tugasnya di beberapa tahun waktu depan dapat berdasar di penilaian dan pengamatan kapabilitas.

Saat ini ia udah mengemukakan terhadap dewan club perihal banyak pemain yang telah dipunyai Manchester United, dan berdasar laporan 90min Global, bos Jerman itu membuka soal pertahanan club sepanjang presentasinya dan menganjurkan jika perombakan besar dibutuhkan.

Memanglah pertahanan udah jadi soal penting untuk The Red Devils mulai sejak musim yang telah lewat, dan pada musim ini mereka juga telah kecurian 29 gol dari cuman 20 laga, terjelek ke-2  sehabis West Ham [30] dari seluruh club di sembilan besar classement Premier League.

Harry Maguire banyak memang dinilai lantaran kebolehan seni bertahannya yang jelek, sementara Aaron Wan-Bissaka banyak dinilai lantaran minimnya kecapakan dalam menggempur. Luke Shaw pula nampak balik ke setel pabrik sehabis sempat tampil cukup bagus pada musim saat lalu. Tidak mengagetkan saat ini Ralf Rangnick banyak mulai memberinya keyakinan terhadap Diogo Dalot dan Alex Telles, yang ke-2 nya jarang di turunkan di waktu Ole Gunnar Solskjaer.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments