Sebelum AC Milan Raih Trofi Ibrahimovic Belum Akan Pensiun

Sebelum AC Milan Raih Trofi Ibrahimovic Belum Akan Pensiun

Zlatan Ibrahimovic bersumpah tidak untuk tinggalkan AC Milan hingga sampai ia menolong club menjadi pemenang piala, waktu pasukan Stefano Pioli waktu ini selalu ada dalam perebutan buat menjadi pemenang gelar Serie A pertama mulai sejak 2011.

Zlatan Ibrahimovic tergabung balik ke AC Milan pada Januari 2020 lalu secara bebas transfer dari LA Galaxy, dan kemunculannya bisa terbuktikan bisa menambah sifat dan mentalitas di club arahan Stefano Pioli.

Pada musim ini, striker berumur 40 tahun itu sudah cetak delapan gol dan dua assist pada 15 tampilannya di Serie A, tetapi belum main pada 2022 lantaran soal tendon Achilles yang berulang kali yang bikin Olivier Giroud lagi dipercaya di barisan depan.

Saat itu, AC Milan sekarang ada di dalam ujung buat menyelesaikan kekeringan piala Serie A buat pertama kali mulai sejak 2011, sama mereka saat ini duduk di rangking ke-2 , punyai 57 point yang serupa dengan Napoli di pucuk classement sehabis 27 laga.

Dengan Rossoneri pula sudah tiada piala apa saja mulai sejak kemenangan Piala Super Italia mereka pada 2017, saat ini Zlatan Ibrahimovic janji kalau tak kan pergi atau pensiun hingga sampai club menjadi pemenang piala.

“Hari depan saya merupakan sepakbola, dunia saya merupakan sepakbola,” kata bomber berumur Swedia berumur 40 tahun itu. “Saya sedih lantaran saya tak dapat main sekarang, suatu yang paling menyakitkan buat saya, terlebih di saat club tengah dalam perform bagus.”

“Saya mau ada di sana dan menolong club, kami sudah mengerjakan perihal-perihal bagus mulai sejak saya datang dan saat ini kami cuman kekurangan satu unsur: piala. Kami berusaha buat menggapai obyek ini, saya tak kan stop hingga sampai saya menjadi pemenang suatu dengan club Milan ini.”

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments