Saul Niguez Gagal Total, Chelsea Mulai Bidik Adrien Rabiot

Saul Niguez Gagal Total, Chelsea Mulai Bidik Adrien Rabiot

Chelsea siap-siap cari pemain tengah anyar sehabis saat hutang yang memengkalkan dari Saul Niguez, dan juara Liga Champions itu saat ini sudah dipautkan dengan ketertarikan di pemain tengah Juventus memiliki penghasilan Rp 113 Milyar pertahun, Adrien Rabiot.

Berdasarkan di Italia lewat Calciomercato, Chelsea siap berhadapan dengan Newcastle United untuk mendapati jasa pemain tengah Juventus Adrien Rabiot waktu hari depan Saul Niguez ditanyakan di Stamford Bridge.

The Blues menjadi pemenang perebutan menentang Manchester United untuk mendapati Saul Niguez sepanjang transfer bursa musim panas lalu dengan posisi hutang plus pilihan pembelian, tetapi pemain tengah Spanyol itu sudah tampil memengkalkan di London Barat.

Ia cuman main sepanjang 45 menit di pertandingan karirnya menentang Aston Villa lantaran acapkali salah umpan dan tak dapat bersatu dengan permainan intensif tinggi yang dimainkan Chelsea, membuat anyar mencatat 238 menit penampulan pada musim ini buat club arahan Thomas Tuhel.

Itu bikin faksi The Blues tidak punya niat mematenkannya dan mau mengembalikannya ke Atletico Madrid dan jadi tukarnya, raksasa London Barat siap buat pemain tengah Juventus Adrien Rabiot jadi substitusinya.

Bertepatan pemain berumur 26 tahun itu benar-benar termaksud pada formasi pemain yang dapat dipasarkan oleh raksasa Turin, waktu beberapa saat lalu pimpinan Massimiliano Allegri mengungkap saran dan penyesalannya di bekas PSG itu yang tidak berhasil memperlihatkan standard bermainnya sepanjang waktunya di Juventus.

Meskipun beberapa terakhir ini Adrien Rabiot sebetulnya sudah mengungkap niatnya untuk dapat berada di Turin. Dalam suatu interview dengan Telefoot, pemain internasional Prancis itu bercakap, “Saya berbahagia di Turin. Saya memandang hari depan saya di Juventus, tentunya!”

Kecuali Chelsea, pemain tengah dengan 24 caps bersama Les Bleus itu pula memicu minat dari Newcastle United, yang diperhitungkan bisa mengawali transfer mereka yang repot di transfer bursa Januari waktu depan.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments