Sang Agen Kontroversial Mino Raiola Kini Terbaring Di Rumah Sakit

Sang Agen Kontroversial Mino Raiola Kini Terbaring Di Rumah Sakit

Dengar nama Mino Raiola tentu akan terpikir pribadi pimpinan pro-kontra yang diketahui acapkali coba meraih untung sebanyak-banyaknya dari bisnisnya buat tiap-tiap clientnya buat kontrak maupun ongkos transfer. Tapi saat ini ia tengah terbujur kurang kuat dalam rumah sakit. Apa pasalnya?

Berdasarkan media pers Jerman BILD, agen Italia Mino Raiola ada dalam perawatan sungguh-sungguh dalam rumah sakit San Raffaele di Milan dengan keadaan paru-paru. Infonya ia udah masuk rumah sakit mulai sejak 12 Januari buat melalui operasi krisis.

Meskipun laporan dari faksi intern agen berumur 54 tahun itu mengeklaim jika itu bukan kondisi krisis serta lebih benarnya test yang mensyaratkan ia dibius. Tetapi laporan terakhir dari BILD mengeklaim jika keadaan Mino Raiola udah lebih buruk serta ia pada situasi serius di ruangan perawatan sungguh-sungguh.

Nama Mino Raiola tentunya merupakan pribadi agen yang amat diketahui di dunia sepak bola, sama dia pula wakili sejumlah pemain populer dunia seperti bomber AC Milan Zlatan Ibrahimovic, penjaga gawang PSG Gianluigi Donnarumma, bek Juventus Matthijs de Ligt, serta pemain tengah Manchester United Paul Pogba.

Tidak hanya itu, ia waktu terakhir ini pula jadi kabar penting transfer terlebih yang bersangkutan dengan clientnya yang lainnya Erling Haaland, waktu klausul luncurkan penyerang Borussia Dortmund sebesar Rp 1,2 Trilyun itu dapat aktif akhir musim ini serta udah banyak dipautkan dengan berpindahnya ke beberapa club luar biasa Eropa.

Mino Raiola terlahir di Italia serta ia lantas berpindah ke Belanda saat kecil. Ia sebelumnya mulai tugasnya di dunia sepak bola jadi juru bahasa saat sebelum saat ini jadi salah satunya agen amat mempunyai pengaruh dalam olahraga ini.

 

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments