Samuel Umtiti Perbaharui Kontrak, Barcelona Bisa Daftarkan Ferran Torres

Samuel Umtiti Perbaharui Kontrak, Barcelona Bisa Daftarkan Ferran Torres

Disebut dapat pergi lantaran sempitnya waktu bermain di Camp Nou, Samuel Umtiti justru malahan perpanjang kontraknya di Barcelona, tetapi itu menolong Ferran Torres buat dapat tercatat jadi anggota skuat buat tersisa musim ini.

Bek tengah Prancis Samuel Umtiti sah perpanjang kontraknya sampai musim panas 2026 waktu depan dengan pengurangan sejumlah upahnya serta kesepahaman itu memungkinnya Barcelona menambah paket fair play mereka serta mendaftar Ferran Torres ke Liga Spanyol.

Awal kalinya raksasa Catakan sudah menghadirkan bekas bintang Valencia itu dari Manchester City di ada Januari 2022 sejumlah Rp 956 Milyar, tapi pemain internasional Spanyol itu tidak dapat didaftarkan langsung ke La Liga lantaran peraturan batasan upah club.

Saat ini Barcelona pada akhirnya dapat mendaftar pemain berumur 21 tahun itu sehabis menyetujui kontrak anyar untuk Samuel Umtiti sampai 2026 waktu depan yang sekalian kurangi beberapa dari upahnya.

Sebetulnya Barcelona pula sudah melepaskan Philippe Coutinho ke Aston Villa dengan status utang sampai musim akhir, tetapi itu belum juga lumayan untuk dapat mendaftar Ferran Torres ke La Liga lantaran peraturan batasan upah.

Jadi itu memaksakan Barcelona buat menyetujui kesepahaman dengan Samuel Umtiti buat kurangi sejumlah upahnya di dalam 18 paling akhir serta jadi imbalannya ia mendapati kontrak anyar yang membuat selalu berada di club sampai 2026 waktu depan.

Menariknya kalau pemain internasional Prancis itu sebetulnya sudah banyak dipautkan dengan pintu keluar Camp Nou ingat realitas kalau ia punya pendapatan besar serta soal cidera yang disandangnya dalam sekian tahun terakhir.

Juga juara Piala Dunia 2018 itu pula mendapati banyak saran keras dan sindiran dari beberapa partisan Blaugrana, tapi bekas bek Lyon itu janji buat mengubah keadaannya di Catalan.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments