Sakit Jantung, Aguero Berpotensi Pensiun Lebih Cepat

Sakit Jantung, Aguero Berpotensi Pensiun Lebih Cepat

Sergio Aguero berpotensi pensiun gara-gara soal jantung yang rupanya tambah buruk dari yang dicemaskan awal kalinya.

Berdasar laporan Radio Catalunya, Aguero ada kemungkinan pensiun lebih cepat lantaran soal jantung yang dirasakannya waktu dia bela Barcelona di pertandingan menantang Alaves bulan akhir saat lalu.

Pengamatan pertama Barca mula-mula memperhitungkan pemain itu dapat sembuh dan balik ke lapangan sehabis tekuni perawatan waktu 3 bulan, tetapi lantas hal semacam itu berganti kemarin.

Berdasar laporan yang serupa, Sergio Aguero menanggung derita soal problem irama jantung yang tak jinak dan secara serius bikin kariernya di dunia sepak bola jadi terdapat resiko.

Dijelaskan Sport, Aguero waswas dengan situasi ini dan berasa pesimis, meskipun Radio Catalunya menambah, meskipun semuanya belum ditetapkan dengan cara nyata.

Waktu beberapa saat di depan, situasi bekas bintang Atletico Madrid dan Manchester City itu selalu diamati melalui test dan penelusuran teratur buat mengenal kemajuan keadaannya.

Sebelumnya telah diberitakan, Sergio Aguero mengemukakan pesan positif sehabis dia mesti meminggir sekurang-kurangnya waktu 3 bulan gara-gara soal jantung yang dirasakannya. Pemain berumur 34 tahun itu ketika itu menyatakan baik saja dan semangat tekuni proses rekondisi.

“Saya pada situasi baiik-baik saja dan semangat tinggi tekuni proses rekondisi. Saya mau ucapkan terima kasih untuk semuanya pesan bantuan dan cinta yang udah bikin jantung saya semakin kuat ini hari,” pungkas Aguero dalam account Twitter-nya tidak lama sehabis insiden itu.

Info ini serius jadi pukulan keras untuk Barcelona atau pemain itu secara personal. Club Catalan itu memberitahukan, Aguero mesti tekuni pemantauan waktu 3 bulan sehabis ia rasakan detak jantung yang tak tentu di pertandingan melawan Alaves.

Waktu insiden itu terjadi, Sergio Aguero anyar sejumlah minggu dia balik ke skuat Barcelona, sehabis dia alami cidera mulai sejak kemunculannya ke Camp Nou. Saat ini, profesi Aguero di club anyarnya itu ditetapkan dapat stop kembali sampai tahun 2022.

Aguero tanda tangan kontrak 2 tahun di Blaugrana di 31 Mei 2021, dan dia mulai kariernya jadi pemain club Catalan itu mulai sejak 1 Juli. Dengan klausul buyout sejumlah 100 Juta Euro (sejumlah Rp 1,7 Triliun) dan pemangkasan upah sejumlah 50 prosen di 17 Oktober, bekas bintang Atletico itu mulai karirnya di Camp Nou dari kursi cadangan waktu Barca menang 3-1 atas Valencia.

Dia juga pernah bermain dalam El Clasico pertamanya di 24 Oktober, yang sayang gol yang sukses dicatatkannya saat menit ke-77 tidak sukses melindungi Barca dari kekalahan 1-2.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments