Sadio Mane Resmi Ke Bayern Munchen Dengan Nilai Transfer 623 Milyar

Sadio Mane Resmi Ke Bayern Munchen Dengan Nilai Transfer 623 Milyar

Bayern Munchen pada akhirnya merampungkan tranfer tetap Sadio Mane dari Liverpool dengan cost transfer yang menggapai Rp 623 Milyar, berdasarkan ahli transfer Italia Fabrizio Romano.

Laporan itu sebutkan jika direktur Bayern Hasa Salihamidzic ada di dalam Inggris pada jam-jam paling akhir untuk menggapai kesepahaman dipenuhi dengan The Reds terkait kesepahaman transfer striker internasional Senegal.

Telah ada kesepahaman penuh perihal kesepahaman individu dengan kontrak 3 tahun yang bisa diberi tanda tangan pemain berumur 30 tahun itu dalam beberapa waktu waktu depan. Menurut gossip yang tersebar, ia dapat mendapati bayaran menggapai Rp 311 Milyar /tahun di Allianz Ajang.

Sadio Mane sudah memang mengharap untuk pergi benar sehabis final Liga Champions lantaran ia berpikir perjalanannya di Liverpool sudah usai. Ia juga dalam beberapa peluang lantas mengungkap terhadap khalayak perihal kemauannya untuk keluar dari Anfield di panas musim ini sehabis 6 tahun di club.

Raksasa Merseyside pula mau menjunjung satu diantaranya legenda club mereka itu dengan menyilahkan ia untuk pergi suatu hal dengan kemauannya, dengan kontrak si striker Senegal juga selesai pada 30 Juni 2023 waktu depan.

Sadio Mane masuk dengan Liverpool dari Southampton pada musim panas 2016 lalu serta mulai sejak itulah sudah berkembang jadi salah satunya pilar utama di club karya Jurgen Klopp, cetak 120 gol serta 48 assist  pada 269 tampilannya di seluruh laga.

Saat itu, The Reds juga menghadirkan Darwin Nunez dari Benfica untuk memperkokoh barisan serang mereka dengan club karya Jurgen Klopp masih juga menginginkan Raphinha dari Leeds United jadi calon alternatif bintang Senegal yang pergi.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments