Sadio Mane Bisa Saja Ke Barcelona Musim Depan Setelah Pihak Barcelona Bertemu Agen Sang Pemain

Sadio Mane Bisa Saja Ke Barcelona Musim Depan Setelah Pihak Barcelona Bertemu Agen Sang Pemain

Laporan Mundo Deportivo mengungkap animo bintang asal dari Senegal itu untuk meninggalkan Liverpool, serta mau masuk Barca di panas musim ini.

Tapi, up-date yang dikatakan Catalunya Radio – sama yang diberitakan Barca Universal sebutkan, Blaugrana besar kemungkinan tidak dapat menyimpan hasrat Mane di transfer bursa tahun ini, lantaran club tidak ada dalam status yang bisa penuhi transfer Mane yang menggapai 90 Juta Euro atau sejumlah Rp 1,4 Triliun.

Liverpool sendiri nampak malas melepaskan Mane pergi akhir musim ini, meskipun kontraknya di Anfield dapat usai di tahun 2023.

Sementara laporan tempat Spanyol itu memberikan, pejabat Barcelona sudah berbicara dengan agen yang wakili Mane di bulan Februari 2022. Walaupun begitu faksi club Catalan itu tidak memojokkan transfer Mane pada panas musim ini, lantaran mereka tidak bisa menggulirkan dana yang diperlukan, lantaran hal demikian dapat mengacau susunan keuangan Barca yang tidak seperti dahulu kembali.

Barca malahan mau hadirkan Mane dengan status bebas transfer akhir musim 2022/23. Waktu itu dia dapat diambil dengan gratis, lantaran Blaugrana memanglah terbebas dari kewajiban bayarkan dana transfer.

Eks bintang RB Salzburg itu bertahan dengan kontraknya yang menggairahkan, yaitu sejumlah 10 Juta Euro sampai 12 Juta Euro atau sejumlah Rp 154 Miliar sampai Rp 184 Miliar per musim. Jumlah ini sebetulnya semakin lebih murah ketimbang dana transfer Robert Lewandowski, Erling Haaland serta teman satu teamnya di Liverpool, Mohamed Salah.

Barcelona selalu sangat percaya mereka dapat hadirkan Sadio Mane pada musim panas, lantaran pemain itu mau jadi sisi dari skuat bimbingan Xavi Hernandez di Camp Nou. Tapi, untuk menyetujui transfer sesuai itu, penting buat Blaugrana untuk bangun kembali skuadnya secara benar. Hal demikian juga dapat bikin mereka mesti melepaskan banyak pemain tepian.

Untung buat Xavi, lantaran kelihatannya club-nya telah mulai pembongkaran skuat mereka. Hal demikian dapat dengan terlebih dulu diawali berpindahnya secara tetap Philippe Coutinho ke club yang sekarang meminjamnya, Aston Villa, dengan ongkos lebih kurang 20 Juta Euro atau sama dengan Rp 137 Miliar. Dikehendaki, hal demikian dapat lekas diikuti sejumlah pemain lain.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments