Sadio Mane Beri 3 Poin Untuk Liverpool Sekaligus Jaga Asa Juara EPL

Sadio Mane Beri 3 Poin Untuk Liverpool Sekaligus Jaga Asa Juara EPL

Kompetisi Aston Villa versi Liverpool seakan-akan usai dengan kebuntuan sebelumnya Sadio Mane sundul dari dekat umpan dari Luis Diaz pada 25 menit menjelang akhir kompetisi, untuk memberinya the Reds tiga point yang begitu penting.

Anak buah Steven Gerrard itu memberinya surprise dengan gol Douglas Luiz saat kompetisi di Villa Park pada Rabu pagi hari (11/5) ini belumlah lagi berumur tiga menit. Tapi cuma antara 180 detik lantas, Joel Matip mengambil bola dari dekat berakhir sebuah keributan di kotak penalti tuan-rumah.

Score 1-1 itu bertahan hingga sampai menit 64 dan seluruhnya orang dapat terasa jika pertandingan dapat usai dengan berimbang, dan jika skuat Juergen Klopp itu dapat kehilangan dua point dalam dua pertandingan paling akhir, sehabis hasil 1-1 musuh Tottenham Hotspur, 3 hari yang lalu.

Lalu pada detik ke-20 dari menit 64 hadirlah Luis Diaz dari segi kiri, masuk kotak penalti dan berkirim operan lambung di depan gawang Emiliano Martinez, di sundul di waktu pertama oleh Sadio Mane. Gol!

Gempuran Mane itu terasa melegakan buat Liverpool masih yang cari kemenangan manfaat mengawasi angan-angan mencapai titel juara Liga Inggris, meskipun lantas kemungkinan itu udah tipis berakhir hasil berimbang menentang pasukan Antonio Conte kali terakhir.

Gol bintang Senegal itu adalah gol ke delapan dari 10 kompetisi the Reds di seluruh laga mulai sejak tengah April lalu, membuahkan gol ke-15 di arena Premier League.

Masalah ini berasa kontras dengan Mohamed Salah yang anyar mendonasikan 2 gol saja buat club merah pada 10 pertandingan terbaru di seluruh laga. Gol paling akhir si striker Mesir (2) berlangsung pada 19 April lalu dalam pertandingan kemenangan menentang Manchester United.

Jadi oleh karena itu Salah tidak masuk daftar starter Reds untuk pertandingan di Villa Park ini dengan Klopp menunjuk Diaz, Diogo Jota dan Mane jadi trio penyerangnya, dengan bantuan Naby Keita, Jones dan Fabinho di tengah-tengah.

Salah anyar masuk saat menit 80 mengambil alih Diaz, yang disebut perubahan ke-3  sehabis Thiago masuk untuk isi status Curtis Jones beberapa waktu sebelumnya gol Mane. Satu perubahan lain merupakan Fabinho yang luka saat menit 30 dan diganti Jordan Henderson. Itu bukan info baik untuk Liverpool saat final Piala FA, pekan akhir ini.

Tiga point yang dicapai Liverpool malam hari ini sebabkan mereka saat ini mengumpulkan 86 point, yang serupa jumlah dengan point Man City di pucuk klassemen Premier League, tetapi Reds kalah perselisihan gol (89:24) dan punyai satu kompetisi bisa lebih banyak (36).

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments