Rusia Sukses Bantai Siprus Dengan 6 Gol Tanpa Balas

Rusia Sukses Bantai Siprus Dengan 6 Gol Tanpa Balas

6 gol dari 6 pemain tidak serupa dari club barisan 33 dunia di daftar FIFA ini bikin hidup Cidera Modric dan Ivan Perisic lebih sukar di Jumat dini hari (12/11) waktu Kroasia lawat ke Malta. Tidak berhasil mencapai kemenangan dapat berkirim club jersey merah itu sukses ke Piala Dunia 2022.

Rusia menang besar dengan score 6-0 atas club terlemah di Group H kwalifikasi zone Eropa, Siprus. Tiga point berkirim club Beruang Putih itu mengumpulkan 22 point, lima point jauhnya di atas Cidera Modric dan sobat-sobat, menjelang pertandingan mereka di kandang Malta, beberapa waktu kembali.

Kalau Kroasia hingga sampai tidak berhasil mencapai kemenangannya atas Malta, club barisan ke-5 Group H, oleh karena itu maknanya Rusia dapat berhasil lolos langsung ke Qatar dan Ivan Perisic dan sobat-sobat mesti bertarung lewat fase play-off.

Cuman juara-juara group dari Group A hingga sampai Group J yang berhasil lolos automatis ke Piala Dunia 2022. Seluruh club yang duduki barisan ke-2  group mesti meluncur lewat fase play-off, masuk dengan 2 club dari UEFA Nations League, manfaat merebutkan tiga ticket sisa jumlah zone Eropa.

Rusia sebetulnya tidak menguasai benar-benar dalam soal kepenguasaan bola, cuman 57 prosen, atas tamunya Siprus di pertandingan Jumat dini hari ini di Gazprom Ajang di kota Saint Petersburg. Tapi secara menonjol pasukan Valerij Karpin itu melepas 23 uji coba gol dan 13 shooting benar arah, sebanding enam uji coba gempuran dan satu saja shot on obyek oleh club tamu.

Karena itu status di Group H merupakan Rusia di barisan pertama dengan 22 point, diikuti Kroasia 17 point dan dapat lawat ke Malta beberapa waktu kembali, Slovakia rangking ke-3 dan Slovenia rangking ke-4 dengan ke-2 nya 10 point, Malta lima dan Siprus lima.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments