Ronaldo Kirim Pesan Menyentuh Untuk Marcelo Yang Baru Saja Meninggalkan Real Madrid

Ronaldo Kirim Pesan Menyentuh Untuk Marcelo Yang Baru Saja Meninggalkan Real Madrid

Cristiano Ronaldo berkirim pesan sentuh terhadap bekas teman segrupnya di Real Madrid Marcelo sehabis bek kanan Brasil itu sah keluar club sehabis lebih kurang 15 tahun waktunya di ibu-kota Spanyol.

Pemain berumur 34 tahun sudah ditetapkan keluar Santiago Bernabeu di saat kontraknya usai pada 30 Juni 2022 waktu depan, sama dia keluar jadi legenda besar sehabis mempunyai posisi jadi pemain dengan gelar paling banyak bersama Los Blancos.

Memanglah mulai sejak kemunculannya dari Fluminense pada 2007 lalu, ia sudah banyak memberikan piala untuk club mulai dari 5 Liga Champions, enam La Liga, dua Copa del Rey, lima Supercoppa Espana, tiga UEFA Supercup, serta empat Piala Dunia Antar klub. Ia pula sudah bermain dala 545 performa untuk club di seluruh laga, memberikan 38 gol serta 103 assist..

Cristiano Ronaldo, saat itu, dikenali jadi kawan dekat dekat yang paling dekat dengan Marcelo sepanjang kebersama-samaan mereka di Real Madrid sebelumnya si mahabintang Portugal putuskan pergi pada musim panas 2018 ke Juventus. Pemain Brasil itu mengaku kalau ke-2 nya sempat tidak serupa jalan di saat mereka pertamanya berbicara, akan tetapi jadi dekat sehabis mereka jadi teman satu club.

Saat ini dengan bek berumur 34 tahun sudah menegaskan untuk menyelesaikan kontraknya di raksasa ibu-kota Spanyol, mahabintang Portugal itu berkirim pesan sentuh lewat tempat sosialnya, menuliskannya, “Lebih pada teman satu club, saudara yang dikasihkan sepak bola terhadap saya. Dalam serta di luar lapangan, satu diantaranya bintang paling besar yang dengannya saya suka share area tukar. Turuti semuanya yang berada pada perjalanan anyar ini, Marcelo!”

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments