Ronaldo Kembali Cetak Gol! Manchester United Naik Ke Posisi 6 Klasemen

Ronaldo Kembali Cetak Gol! Manchester United Naik Ke Posisi 6 Klasemen

3 gol, termaksud satu oleh Cristiano Ronaldo, bikin Manchester United menyelesaikan tahun 2021 dengan kemenangan, suatu hal yang melegakan pimpinan Ralf Rangnick lantaran mempunyai arti dia belum terkalahkan dari 4 pertandingan Liga Inggris.

Scott McTominay buka score, saat sebelum 1 gol bunuh diri dari Ben Mee serta 1 gol simpel dari Ronaldo, menegaskan 3 gol bersarang di gawang Wayne Hennessey yang malang pada pertandingan Jumat (31/12). Selang tiga menit sehabis gol CR7, Aaron Lennon membalas 1 gol buat club tamu.

Ini adalah kompetisi ke-4 Rangnick mulai sejak menggantikan bangku panas di Old Trafford, dua kemenangan dengan score tipis 1-0 terjadi waktu melayani Crystal Palace serta meraih kemenangan di Norwich City, kecuali score 1-1 yang paling memengkalkan di kandang club kemerosotan Newcastle United akhir kali.

Karena itu kompetisi Man United versus Burnley yang selesai 3-1 ini adalah kemenangan dengan margin paling besar pertama buat si pelatih Jerman itu, yang seperti rata-rata permainkan komposisi 4-2-2-2.

Rangnick didesak untuk mengerjakan dua pergantin, satu masukkan Raphael Varane manfaat mengambil alih Eric Bailly yang cidera di awalnya fase ke-2 , dan selanjutnya masukkan pemain belakang Diogo Dalot saat menit 81 manfaat mengambil alih Mason Greenwood, manfaat menegaskan score 3-1 masih terlindungi hingga sampai akhir.

Sehabis kuasai jalan permainannya sepanjang paruh pertama dengan supremasi bola menggapai 57 prosen, membebaskan 12 kali uji coba gol dengan 4 terukur benar ke gawang Hennessey, club tuan-rumah turunkan tempo pada fase ke-2 . Cuman ada lima uji coba gempuran serta dua tendangan on obyek meskipun Setan Merah masih punyai keunggulan supremasi atas bola menggapai 59 prosen.

Tiga point ini memberinya koleksi nilai Setan Merah semakin bertambah jadi 31 point, sama jumlah dengan West Ham, tetapi kalah perselisihan gol. Jumlah nilai mereka masih berbeda empat di bawah Arsenal di posisi ke-4 klassemen Premier League yang udah merampungkan 19 kompetisi.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments