Ronaldo Di Buat Bingung Dengan Sikap Pemain Man UTD Yang Malas-Malasan Saat Latihan

Ronaldo Di Buat Bingung Dengan Sikap Pemain Man UTD Yang Malas-Malasan Saat Latihan

Cristiano Ronaldo diberitakan terkaget dan kebingungan dengan jeleknya sikap banyak pemain Manchester United sepanjang babak latihan club di tengah-tengah prestasi The Red Devils yang turun pada musim ini.

Pekan awal ini, Cristiano Ronaldo mempersoalkan banyak pemain muda Manchester United, berkata terhadap mereka, ‘Jika Anda tak menghendaki kontribusi saya, kerjakan tugas Anda!”

Memanglah pada musim ini banyak pemain muda Setan Merah mendapati sorotan lantaran jeleknya perform mereka terlebih Marcus Rashford dan Mason Greenwood yang juga mendapati kritikan dari pemuja mereka sendiri sepanjang kemenangan 1-0 atas Aston Villa diperputaran ke-3  Piala FA.

Saat ini laporan dari Daily Mail sebutkan jika striker berumur 36 tahun itu tidak juga puas dengan sikap yang ditampakkan beberapa rekannya sepanjang babak latihan club dan minimnya profesionalitas dan mentalitas pada tugas mereka.

Tidak hanya itu, Cristiano Ronaldo pula meratap secara personal lantaran ia merupakan hanya satu pemain yang ada ke gym sebelum dan setelah kursus, sementara banyak pemain lain condong malas untuk bekerja giat dalam kursus club buat bikin mereka berkembang lebih bagus.

Mahabintang Portugal ada dari Juventus untuk balik ke Old Trafford, club yang ditinggalnya 12 tahun yang kemarin, dan ia sukses membuat 14 gol dari 21 tampilan di seluruh laga pada musim ini untuk The Red Devils.

Sayang jika Manchester United belum punyai musim yang mengagumkan selama ini, dan masih tersangkut di posisi ke-7  classement sementara Premier League sehabis 19 laga dan ada dalam teror besar untuk tak lolos ke Liga Champions musim depan.

Juga lantaran kejengkelannya lantaran minimnya keteraturan dari beberapa rekannya di Manchester United, Cristiano Ronaldo beberapa terakhir ini menyentuh beberapa rekannya di Old Trafford sepanjang interviu terbaru dengan Sky Sports.

Ia bercakap, “Saya ungkapkan jika kami punyai jalan panjang untuk berkembang lantaran, untuk saya, yang paling utama merupakan mentalitas. Untuk memandang diri pribadi dan bercakap, ‘Saya dapat mengerjakan yang lebih baik’. Biar Anda professional, tolong club, mempunyai mentalitas yang benar, selalu belajar dan berlaku positif.”

“Seluruh terperinci ini tergantung pada Anda, tidak pada pelatih, pemuja, atau reporter. Kalau Anda senang dalam diri sendiri dan punyai martabat, Anda wajib lakukannya lebih banyak.”

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments