Romelu Lukaku Segera Tuntaskan Proses Kepindahannya Ke Inter Milan

Romelu Lukaku Segera Tuntaskan Proses Kepindahannya Ke Inter Milan

Berdasar sebagian laporan di Italia, striker Chelsea Romelu Lukaku dapat merampungkan kembalinya ke Inter ini hari dalam kesepahaman hutang, cuma satu tahun sehabis kepergiannya dari Giuseppe Meazza.

Berpindahnya ini telah dikirakan mulai sejak tahun akhir 2021 lalu di saat bomber Belgia itu mengerjakan interviu pro kontra dengan Sky Italia perihal ia mau balik ke Nerazzurri sampai ketidaksamaannya dengan cara Thomas Tuhel, meski sebenarnya ia barusan berpindah dengan rekor transfer The Blues sejumlah Rp 2 Trilyun.

Memanglah bomber berumur 29 tahun itu kelanjutannnya serius tidak nikmati musim yang baik sekembalinya ke Stamford Bridge, cuma membuat delapan gol serta satu assist di dalam 26 tampilan di Premier League pada musim lalu, serta ketidaknyamananya di London Barat bikin Chelsea terbuka di pemasaran.

Sebelumnya mereka menentukan harga Rp 454 Milyar buat pinjamannya, sementara Inter Milan cuma mau menjajakan Rp 125 Milyar. Tetapi saat ini kelihatannya ke-2  club udah menggapai titik temu dengan Nerazzurri dapat bayar hutang sejumlah Rp 156 Milyar serta Rp 31 Milyar jadi bonus.

Juga laporan dari Il Corriere dello Sport serta Tuttosport saat ini mengakui kalau kembalinya penyerang itu ke Inter Milan nyaris adalah kesepahaman yang telah usai serta menambah kalau ke-2  club dapat menggapai kesepahaman akhir ini hari.

Sementara menurut Gazzetta, presiden Inter Steven Zhang merupakan pribadi yang paling mau menegoisasikan transfer hutang untuk Romelu Lukaku serta mengharapkan kalau Chelsea turunkan tuntutan mereka lantaran club tak mungkin keluarkan uang banyak buat transfer di panas musim ini.

Bomber berumur 29 tahun itu membuat 64 gol serta 16 assist dalam 95 tampilan sepanjang 2 tahun bersama Nerazzurri di antara 2019-2021, menolong club buat menjadi pemenang trophy scudetto pertama mereka mulai sejak 2010 di bawah bimbingan Antonio Conte.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments