Rodrigo Bentacur Jadi Target Berikutnya Steven Gerrard

Rodrigo Bentacur Jadi Target Berikutnya Steven Gerrard

Aston Villa lagi memperkokoh teamnya serta saat ini mau datangkan center player Juventus, Rodrigo Bentacur. Infonya, sekarang tengah masuk di babak perundingan.

Pemain sepak bola berumur 24 tahun udah berusaha untuk tampil starter di bawah arahan Massimiliano Allegri musim ini. Tercantum dia anyar tampil 12 kali main mulai sejak menit awal mula di Liga Italia 2021/22. Sedang 6 pertandingan yang lain jadi substitusi.

Sementara Rodrigo Bentacur kontraknya akan selesai dengan club sepak bola asal Turin pada Juni 2024 waktu depan, akan tetapi Juventus dirasa terbuka untuk menjualnya pada harga yang benar serta Aston Villa ingin untuk membopongnya.

Dikabarkan oleh Sky Sports News, club kelas tinggi Liga Inggris memanglah berhasrat membawakannya ke Villa Park. Dijelaskan jika Steven Gerrard sebagai juru cara memandang Rodrigo Bentacur ialah sebagai pemain sepak bola yang bagus untuk berkompetisi dengan Douglas Luiz di barisan tengah, serta perundingan di antara club tengah berjalan.

Tidak hanya itu, diperjelas pula club sepak bola asal Turin dapat terbujuk untuk melepaskannya main di Liga Inggris kalau Aston Villa mau mengawali penawaran di angka 16 juta pounds atau selevel 291 miliar rupiah pada transfer bursa Januari ini.

Semata-mata info, club arahan Steven Gerrard itu pada transfer bursa musim dingin ini udah sukses datangkan Philippe Coutinho dari Barcelona serta Lucas Digne dari Everton. Ke-2 nya juga dikehendaki dapat kasih perombakan untuk club di Liga Inggris.

Sedang Bentacur masuk dengan Juventus pada 2017 serta udah tampil pada 180 tampilan untuk Sang Nyonya Tua, menjadi pemenang 3 gelar Liga Italia serta 2 piala Coppa Italia di Turin. Di lain bidang, Aston Villa sekarang ada di dalam posisi ke 10 classement liga lokal. Terakhir, menang 1-0 melawan Everton.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments