Robert Lewandowski Tertarik Jajal Premier League, Man United Dan Chelsea Mulai Bersiap

Robert Lewandowski Tertarik Jajal Premier League, Man United Dan Chelsea Mulai Bersiap

Striker internasional Polandia Robert Lewandowski sudah jadi salah satunya penyerang paling besar pada suatu dasawarsa paling akhir lantaran perform stabil yang ditunjukinya bersama Bayern Munchen.

Ketajamannya di muka gawang juga sudah membawakannya telah punyai 317 gol atas namanya dalam 346 tampilan di seluruh laga untuk Bayern Munchen, jadi top scorer ke-2  sejauh peristiwa club sehabis Gerd Muller [523 gol dalam 580 laga].

Sementara di Liga Champions, ia merupakan top scorer ke-3  sejauh peristiwa serta cuma ditundukkan oleh dwi Cristiano Ronaldo [139 gol, 180 performa] serta Lionel Messi [123 gol, 152 performa].

Ia sekarang telah berumur 33 tahun serta performnya masih tetap stabil, sudah membuat 23 gol serta dua assist cuma pada 17 tampilan di seluruh laga, namun Bayern Munchen siap juga untuk mengerjakan pembaharuan dengan kehadiran penyerang luar biasa yang lain ingat umur striker Polandia itu sekarang.

Kontrak Robert Lewandowski dapat selesai pada musim panas 2023 waktu depan serta berdasarkan Fichajes, eks bomber Borussia Dortmund itu ingin untuk dapat mencoba Premier League sebelumnya akhir kariernya.

Juga laporan sebutkan kalau ia sudah menanyakan pada teman anyarnya di tim nasional Polandia serta bek sayap Aston Villa, Matty Kontan, perihal sepak bola Premier League. Jadi hasilnya, dwi Manchester United serta Chelsea saat ini siaga dengan kapasitas transfer bomber Bayern Munchen itu.

Chelsea karya Thomas Tuhel sudah datangkan Romelu Lukaku dari Inter Milan dengan mahar nyaris Rp 2 Trilyun, namun bos Jerman pula terbuka pada penyerang lain seperti juga ia sudah terbuka mengaku kalau ia begitu puas menduetkan penyerang Belgia itu dengan Erling Haaland.

Manchester United sekarang mempunyai banyak kapabilitas menggempur, namun Edinson Cavani barangkali pergi diakhir musim. Bila terlebih mereka tidak sukses tibakan Erling Haaland dari Dortmund, peluang bawa Robert Lewandowski dalam kontrak periode pendek tak kan disia-siakan.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments