Robert Lewandowski Buka Peluang Untuk Bermain Di Liga Spanyol Atau Liga Inggris

Robert Lewandowski Buka Peluang Untuk Bermain Di Liga Spanyol Atau Liga Inggris

Kebersama-samaan di antara Bayern Munchen denga Robert Lewandowski dapat selesai di musim panas 2022. Karena si penyerang sangatlah mau bermain di Inggris atau Spanyol.

Profesi sepak bola pemain dari Polandia di Liga Jerman gak butuh dikuatirkan kembali. Dia tercantum sukses pecahkan beberapa rekor gol waktu bermain untuk Bayern Munchen.

Terakhir, Robert Lewandowski bisa pecahkan rekor punya Gerd Muller dalam setahun kalender Bundesliga. Tercantum si pemain bisa membuat 43 gol cuma dalam 34 laga di tahun 2021.

Walau demikian, si penyerang lagi dikabarkan mau cari halangan yang baru dalam profesi sepak bolanya di mana pengen tinggalkan Liga Jerman. Lantas, pengen rasakan Liga Inggris atau Spanyol. Hal semacam itu bikin club seperti Manchester City, Chelsea, Liverpool, Manchester United, Real Madrid, dan Barcelona lagi ditautkan dengan si pemain.

Seperti dikabarkan oleh Sky Germany, kalaupun Robert Lewandowski sangatlah terbuka masuk dengan club-club kelas atas Liga Inggris namun juga Spanyol. Dalam laporan itu diperjelas kalaupun Bayern Munchen mau sekali membela si pemain, tapi di-claim pula jika pemain bola berumur 33 tahun mau menuntaskan kontraknya bisa semakin cepat dengan pergi pada musim panas 2022.

Harus dimengerti, saat kerja si penyerang bersama Bayern Munchen dapat selesai di Juni 2023 waktu depan. Musim ini, di seluruh laga si pemain udah membuntel 30 gol dan memberikan 3 assist  pada 25 laga.

Menariknya, dia saat ini sudah mengumpulkan 324 gol dan 68 assist dari keseluruhan 354 laga untuk Bayern Munchen. Layak dinanti-nantikan apa musim panas kelak Robert Lewandowski dapat berpindah club atau mungkin tidak.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments