Real Madrid Vs Valencia Berikut Prediksi Dan Analisanya

Real Madrid Vs Valencia Berikut Prediksi Dan Analisanya

Real Madrid dapat usaha buat balik ke lajur kemenangan di La Liga di saat mereka menambahkan kampanye dalam negeri mereka di kandang menantang Valencia pada Minggu (9/1) pagi buta WIB.

Los Blancos sekarang ada di dalam pucuk klassemen, unggul lima point dari Sevilla yang ada di dalam rangking ke-2, sementara Valencia duduki rangking ke-9, dengan perolehan 28 point dari 19 laga mereka musim ini.

Pratinjau Laga

Real Madrid sudah nikmati musim La Liga 2021/2022 yang baik sekali sampai sekarang, dengan catatan 14 kemenangan, empat berimbang, dan dua kekalahan buat menyatukan 46 point, yang bikin mereka ada di dalam pucuk klassemen.

Real Madrid kalah di liga buat pertama kali mulai sejak awal mula Oktober akhir minggu sebelumnya di saat mereka kalah 1-0 di kandnag Getafe, akan tetapi club bimbingan Carlo Ancelotti sukses balik ke lajur kemenangan di Copa del Rey pada tengah minggu, kalahkan Alcoyano 1-3 buat meluncur ke fase 16 besar.

Valencia, saat itu, dapat masuk laga ini dengan kemenangan 1-2 atas Cartagena di Copa del Rey pada tengah minggu, akan tetapi mereka kalah 1-2 di kandang dari Espanyol di liga pada 31 Desember.

Los Che sudah menang 7x, seri 7x, dan kalah 5 kali dari 19 laga liga mereka musim ini buat menyatukan 28 point, yang bikin mereka ada di dalam rangking ke-9 dalam klassemen, cuman empat point ada di belakang Atletico Madrid yang ada di dalam barisan ke-4.

Rekor Percakapan

Valencia kalah bisa lebih banyak di La Liga menantang Real Madrid (90) dibanding menantang club lain. Real Madrid sudah menjadi pemenang dua percakapan liga paling akhir mereka melawan Valencia dan menginginkan kemenangan ke-3  berturutan buat pertama kali mulai sejak lima laga berturutan di antara 2009 dan 2011.

Kabar Club

Beberapa pemain pulang dari Covid, tinggal Cidera Jovic saja masih yang sakit untuk Madrid. Gareth Bale tetap tak terang infonya, sementara Daniel Carvajal tetap belum balik ke kesehatan penuh.

Carlos Soler mengenyam luka pada tengah minggu dan tidak ada di sini untuk Valencia bersama Hugo Duro dan Gabriel Paulista. Dimitri Foulquier dan Toni Lato disangsikan.

Kemungkinan Pemain

Real Madrid XI (4-3-3) : Thibaut Courtois; Lucas Vazquez, Eder Militao, David Alaba, Ferland Mendy; Toni Kroos, Casemiro, Cidera Modric; Rodrygo Goes, Karim Benzema, Vinicius Junior

Valencia XI (4-4-2) : Jasper Cillessen; Thierry Correia, Mouctar Diakhaby, Omar Alderete, Jose Jenis; Helder Costa, Hugo Guillamon, Daniel Wass, Denis Cheryshev; Goncalo Guedes, Maximiliano Gomez

Prediksi

Real Madrid mempunyai rekor yang baik di kandang, tak terkalahkannya di dalam 19 laga kandang paling akhir mereka di La Liga, sementara mereka pula tak terkalahkan di dalam 15 laga kandang terakhir mereka menantang Valencia di seluruh laga.

Madrid memanglah kalah di pertandingan awal kalinya di kandang Getafe, namun itu cuman kekalahan pertama mereka di dalam 16 laga dan normalnya mereka bermain bagus ketika bermain menantang club kelas atas. Kembalinya beberapa pilar dari Covid juga jadi dorongan besar untuk pasukan Carlo Ancelotti buat meraih kemenangan di sini.

Prediksi Score : Real Madrid 2-0 Valencia

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments