Real Madrid Vs Athletic Bilbao Berikut Prediksi Dan Analisanya

Real Madrid Vs Athletic Bilbao Berikut Prediksi Dan Analisanya

Real Madrid dapat hadapi Athletic Bilbao di final Piala Super Spanyol pada Senin (17/1) pagi buta WIB, dengan kedua-duanya harus melalui kompetisi yang susah di semi-final masing-masing buat menggapai partai pucuk ini.

Real Madrid mencatat kemenangan 3-2 atas Barcelona sehabis tambahan waktu buat melesat ke final, sedang juara bertahan Athletic sukses kalahkan juara La Liga Atletico Madrid dengan score 2-1 dalam tempo 90 menit.

Pratinjau Kompetisi

Gol Federico Valverde saat menit ke-98 bisa terbuktikan membuahkan gol pemasti untuk Real Madrid buat perpanjang rekor tak terkalahkannya mereka menentang Barcelona jadi enam kompetisi, lima paling akhir usai dengan kemenangan. Awal kalinya ke-2  club bermain seri 2-2 di 90 menit waktu normal lewat beberapa gol Vinicius Junior 25′, Luuk de Jong 41′, Karim Benzema 72′, dan Ansu Fati 83′.

Los Blancos merupakan club paling sukses ke-2  dalam peristiwa laga ini, mengangkut piala sejumlah 11 kali, yang paling akhir pada 2020, akan tetapi mereka kalah atas Athletic Bilbao di semi-final kontes tahun saat lalu. Tetapi saat ini Madrid dapat optimis dapat membalasnya kekalahan di sini berakhir pasukan Carlo Ancelotti sekarang udah memenangkan dalam tiga kompetisi paling akhir mereka di tiga laga terpisah, kalahkan Alcoyano di Copa del Rey dan Valencia di liga.

Athletic udah menjadi pemenang Piala Super Spanyol pada tiga peluang awal kalinya dan adalah juara bertahan sekarang, sehabis kalahkan Barcelona dengan score 3-2 di final laga 2021.

Athletic Bilbao sekarang udah memenangkan dalam tiga dari 4 kompetisi paling akhir mereka di seluruh laga, termaksud kemenangan 2-0 atas Mancha Real di Copa del Rey awal mula bulan ini dan kemenangan 1-2 atas Atletico Madrid di semi-final Piala Super Spanyol sehabis beberapa gol Yeray Alvarez dan Nico Williams membalasnya gol pembuka Joao Felix.

Rekor Percakapan

Real Madrid punyai rekor impresif menentang Athletic Bilbao dan udah menjadi pemenang 35 dari 51 kompetisi, cuman kalah 9x. Percakapan awal kalinya di antara ke-2  club terjadi bulan yang kemarin dan usai dengan kemenangan 2-1 buat Real Madrid.

Kabar Club

Athletic Bilbao kelihatannya mempunyai kekuatan penuh buat kompetisi ini sehabis kembalinya Yuri Berchiche dan Asier Villalibre.

Gareth Bale selalu tidak ada meskipun pulang dari cidera, namun Dani Carvajal dikatakan positif Covid. Mariano Diaz disangsikan.

Kemungkinan Pemain

Real Madrid XI (4-3-3): Thibaut Courtois; Ferland Mendy, Eder Militao, David Alaba, Lucas Vazquez; Casemiro, Toni Kroos, Cidera Modric; Vinicius Junior, Karim Benzema, Marco Asensio

Athletic Bilbao XI (4-4-2): Unai Simon; Mikel Balenziaga, Inigo Martinez, Yeray Alvarez, Oscar De Marcos; Unai Vencedor, Dani Garcia, Iker Muniain, Alex Berenguer; Oihan Sancet, Inaki Williams

Prediksi

Bilbao karya Marcelino saat ini tak terkalahkan dalam empat kompetisi ketujuan kompetisi ini, namun mereka terus kalah dalam tiga percakapan terakhir mereka menentang Real Madrid, dan kalah di lima dari 6 percakapan terakhir, dengan hanya satu kemenangan ada di semi-final Piala Super Spanyol tahun saat lalu.

Real Madrid bisa jadi pujaan di sini saat mereka mau menjadi pemenang Piala Super Spanyol keduabelas mereka, sementara duet Karim Benzema dan Vinicius Junior bisa terbuktikan udah tampil fenomenal pada musim ini dan dapat lagi jadi pemisah untuk pasukan Carlo Ancelotti yang normalnya mempunyai rekor memesona menentang club yang mempunyai rekam jejak bagus pada musim ini.

Prediksi Score : Real Madrid 1-0 Athletic Bilba

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments