Real Madrid Tertarik Untuk Selamatka Karir Donny van de Beek

Real Madrid Tertarik Untuk Selamatka Karir Donny van de Beek

Pemain tengah Belanda Donny van de Beek hampir tergabung dengan Real Madrid di era lalu dan kondisinya di Manchester United sekarang dapat membawakannya buat selanjutnya bersauh ke Santiago Bernabeu.

Di awalnya tahun 2020, Real Madrid hampir mengunci kesepahaman transfer buat Donny van de Beek, yang tampil memesona bersama Ajax Amsterdam, sayang kalau soal endemi virus corona selanjutnya meniadakan kesepahaman transfer apa saja buat terjadi.

Kondisi itu difungsikan oleh Manchester United yang selanjutnya bayar Rp 678 Milyar terhadap club Eredivisie itu dan transfer ini bawa harapan besar di Old Trafford buat memandang pemain tengah Belanda dapat berbaur bersama Paul Pogba dan Bruno Fernandes di barisan tengah.

Sayang kalau ia jadi selanjutnya dibeli buat dilewatkan oleh Ole Gunnar Solskjaer, dengan pada musim inilah pula baru tampil waktu 16 menit di Premier League, membuat banyak mulai dipautkan dengan berpindahnya dari The Theatre of Dreams.

Terdapat banyak club yang mulai suka dengan pemain berumur 24 tahun itu termaksud dwi saingan Premier League Newcastle United dan Wolverhampton Wanderers. Sekarang Real Madrid jadi nama terakhir yang siap buat dapat mendapati tanda-tangan bekas bintang Ajax Amsterdam itu.

Donny van de Beek punyai kontrak dengan Manchester United sampai 30 Juni 2025, namun minimnya menit main bikin harga dapat alami pengurangan yang berarti, suatu yang bikin Los Blancos ketarik mengerjakan kesepahaman.

Memanglah raksasa ibu-kota Spanyol mau lakukan investasi pada pemain barisan tengah waktu mereka lagi usaha cari suksesor buat pemain tengah veteran Kroasia Cidera Modric, yang sekarang telah berumur 36 tahun dan kontraknya dapat selesai akhir musim ini.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments