Real Madrid Secara Resmi Umumkan Antonio Rudiger Sebagai Rekrutan Terbaru

Real Madrid Secara Resmi Umumkan Antonio Rudiger Sebagai Rekrutan Terbaru

Telah berakhir teka-teki hari depan Antonio Rudiger, yang saat ini udah merampungkan berpindahnya secara bebas transfer ke Santiago Bernabeu, sama yang dikabarkan lewat situs sah Real Madrid.

Kontrak bek tengah internasional Jerman di Stamford Bridge dapat usai di 30 Juni 2022 dan ia menampik untuk mengupdate kontraknya di club, yang bikin saat depannya sempat banyak dibicarakan waktu sejumlah bulan akhir.

Namun saat ini ia saatnya waktu menegaskan cara sesudah itu dalam kariernya dengan pemain berumur 29 tahun udah sah jadi punggawa baru untuk Real Madrid dalam kesepahaman bebas transfer dan sekalian jadi perekrutan pertama Carlo Ancelotti di panas musim ini.

Ia dapat mendapati bayaran sejumlah Rp 2,7 Milyar lebih per minggu plus bonus transfer yang lumayan besar dikarenakan ia menunjuk Los Blancos jadi dermaga selanjutnya dalam kariernya meskipun pula mendapati animo dari club lain seperti Paris Saint-Germain, Bayern Munchen, dan Juventus.

Pemain internasional Jerman itu pula memverifikasi transfernya ke Bernabeu lewat account twitternya, “Saya senang memberitahukan kalau saya dapat masuk [Real Madrid]. Saya sangatlah bergairah untuk semuanya halangan di muka dan tidak sabar untuk mainkan kompetisi pertama saya untuk club besar ini.”

Sementara Real Madrid menuliskannya di account sah mereka, “Kami udah memperkokoh skuat kami dengan tanda-tangani kontrak dengan satu diantaranya bek terunggul di dunia sepakbola sehabis pemain internasional Jerman masuk dengan club dari Chelsea.”

Antonio Rüdiger udah berkembang jadi salah satunya palang pintu terunggul di dunia mulai sejak masuknya Thomas Tuhel jadi pimpinan di Januari 2021 saat lalu. Ia pula jadi sisi integral dari club yang menjadi pemenang Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antar klub.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments