Real Madrid Kemungkinan Akan Angkat Trofi La Liga Pekan Depan Di Kandang Sendiri

Real Madrid Kemungkinan Akan Angkat Trofi La Liga Pekan Depan Di Kandang Sendiri

Kekalahan Barca semalam sebabkan satu tangan Real Madrid bisa menggenggam trophy juara LaLiga. Karim Benzema dan sobat-sobat cukup draw di stadion sendiri pekan kedepan menentang club kota Barcelona ini.

Blaugrana secara mengagetkan ditundukkan oleh gol tunggal Alvaro Garcia dalam laga minggu ke-33 menentang club promo Rayo Vallecano di Senin pagi hari (25/4). Kehilangan tiga point sebabkan perselisihan di antara pasukan Xavi sekarang (63 point) dan skuat Carlo Ancelotti (78) terbangun di 15 point, dengan Barcelona cuma punyai lima pertandingan tersisa.

Itu mempunyai arti optimal cuma bakal ada tambahan 15 point dengan kesimpulan Jordi Alba dan sobat-sobat dapat menjadi pemenang lima pertandingan tersisa hingga sampai minggu ke-38. 15 tambahan point mempunyai arti 78 point, sama jumlah dengan yang dipunyai oleh Real Madrid sekarang.

Apabila mana Los Blancos kalah dalam lima pertandingan tersisa mereka, suatu yang tak mungkin berlangsung, dan Barca menjadi pemenang lima pertandingan terakhir kalinya karenanya score ke-2  raksasa Liga Spanyol itu dapat sama banyak, 75. Kalau itu berlangsung karenanya head-to-head dapat dihitung dengan Barca menang 0-4 di Santiago Bernabeu di El Clasico terakhir.

Tapi Los Merengues cukup draw menentang club asal kota Barcelona, Espanyol, di minggu ke-34 yang bisa berjalan di pekan kedepan, 30 April 2022. Satu point sudah buat menegaskan Real Madrid jadi juara dan Ancelotti seterusnya dapat fokus semuanya di Liga Champions.

Di laga semalam Barca peroleh “hadiah” lebih pada 14 menit injury time, plus kelebihan satu pemain mulai sejak menit 86 yang sebetulnya memberinya pasukan Xavi itu hampir 20 menit kelebihan jumlah manusia di lapangan tetapi mereka tidak sukses menggunakannya dan kalah 0-1 pada tangan Rayo Vallecano.

Musim yang telah lewat Vallecano masih di Segunda Sektor. Musim ini mereka meluncur hingga sampai keempat besar Copa del Rey saat sebelum distop Real Betis, club yang pada akhirnya mencapai titel juara.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments