Real Madrid Incar Edin Dzeko Untuk Jadi Pelapis Benzema

Real Madrid Incar Edin Dzeko Untuk Jadi Pelapis Benzema

Real Madrid secara mengagetkan suka dengan penyerang veteran punya Inter Milan, Edin Dzeko, serta bermaksud membopong pemain target Valencia serta Juventus itu panas musim ini.

Menurut tempat Italia, Sport Mediaset, seperti diberitakan The Hard Tackle lewat Inter Live, penyerang berumur itu berkesempatan meninggalkann Giuseppe Meazza di bursa panas musim ini, serta sudah menimbulkan perhatian tiga club itu.

Dzeko baru ada ke Inter di musim panas lalu, ditandangkan dari club saingan AS Roma jadi alternatif Romelu Lukaku, yang balik ke club lama waktunya, Chelsea. Meskipun umurnya telah 36 tahun, striker asal Bosnia itu sukses memperlihatkan kemampuannya bersama skuat Simone Inzaghi dengan koleksi 17 gol serta 10 assist yang dicatatkannya dalam 49 laga yang dimainkan di seluruh laga.

Walaupun begitu, Inter usaha menghadirkan kembali Lukaku di panas musim ini, serta hadirkan Paulo Dybala dari Juventus, sampai status Dzeko lantas terancam. Raksasa Italia itu juga buka peluang pisah dengan Dzeko, yang bikin beberapa club langsung pasang radar, termaksud Real Madrid.

Sekarang, Carlo Ancelotti cuman punyai Karim Benzema jadi nomor sembilan opsi penting mereka, tapi Benzema gak punyai lapisan yang memiliki kualitas ada berada di belakangnya. Baik Cedera Jovic ataupun Mariano Diaz telah tidak disenangi di club raksasa Spanyol itu serta dapat meninggalkan Bernabeu panas musim ini.

Meski Los Blancos dapat panggil lulusan sekolah tinggi mereka, Borja Mayoral serta Juanmi Latasa, namun menambah satu penyerang memiliki pengalaman buat melapis Benzema pastinya bisa jadi cara pandai buat El Real. Sebab itu, Ancelotti lantas menyasar Dzeko jadi obyeknya.

Di umurnya yang telah tidak muda kembali, Dzeko gak dapat dirasa sepele lantaran ia masih dapat menjadi pembuat gol yang dapat dihandalkan timnya musim yang telah lewat. Dengan kontraknya yang usai di panas musim ini, bekas bintang Manchester City itu peluang gak dapat perlu banyak cost transfer, serta membuat jadi pilihan yang tambah murah buat Real Madrid.

Walaupun begitu, Madrid harus lawan laga yang ketat buat temukan Dzeko, lantaran ada Juventus yang suka dengan striker veteran itu, yang mau bikin jadi lapisan Dusan Vlahovic.

Tidak hanya itu saingan Los Blancos di La Liga, Valencia, ikut serta mengincar Dzeko. Pimpinan baru mereka, Gennaro Gattuso, menyatakan mau bekerja bersama-sama dengan bintang Bosnia itu.

Pastinya sangat atraktif buat menanti ketetapan Real Madrid, apa mereka dapat kejar Dzeko di panas musim ini, atau mempercayakan Mayoral serta Latasa jadi lapisan Benzema.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments