Real Madrid Bakal Sodorkan Kontrak Baru Untuk Eder Militao

Real Madrid Bakal Sodorkan Kontrak Baru Untuk Eder Militao

Real Madrid dapat memberinya penghargaan terhadap bek tengah mereka Eder Militao buat tampilannya yang memesona musim ini dengan tawarkan kontrak anyar dengan kenaikan penghasilan, berdasarkan.

Sehabis dua palang pintu penting Raphael Varane serta Sergio Ramos pergi waktu musim panas lalu, masing-masing ke Manchester United serta PSG, pemain internasional Brasil mengambil langkah maju buat ambil peranan penting di barisan belakang Los Blancos.

Ia sudah jadi opsi reguler di skuat bimbingan Carlo Ancelotti, bermain dalam 50 performa di seluruh laga dengan bantuan 2 gol serta tiga assist, menolong club buat menggabungkan gelar La Liga serta Liga Champions.

Saat ini laporan dari Goal Global sebutkan jika Eder Militao dapat mendapati ganjaran atas kemampuan terpentingnya sama dia dapat mendapati kontrak anyar dari Real Madrid dengan kenaikan penghasilan yang penting.

Kemauan Presiden Florentino Perez bukan sekedar buat tingkatkan penghasilan pemain berumur 24 tahun itu, dan juga buat memberikan keyakinan yang dipunyai club terhadap pemain Brasil itu, juga lepas dari kapasitas kehadiran bek Chelsea Antonio Rudiger secara bebas transfer.

Bek tengah itu berpindah ke Santiago Bernabeu dari Porto di musim panas 2019 serta pada awal kariernya di Bernabeu, ia cuma jadi back up buat duet penting Raphael Varane serta Sergio Ramos, tampil 15 kali di La Liga pada musim pertama kalinya serta 14 kali pada musim ke-2 nya.

Saat ini dengan keperginya dwi itu, Eder Militao sudah mengambil langkah maju untuk jadi opsi nomor satu di club karya Carlo Ancelotti. Penghasilan si bek sekarang cuma Rp 54 Milyar, serta ia diberitakan dapat mendapati peningkatan penghasilan menggapai Rp 133 Milyar per musim.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments