Real Madirid Vs Espanyol Berikut Prediksi Dan Analisanya

Real Madirid Vs Espanyol Berikut Prediksi Dan Analisanya

Real Madrid merupakan club terunggul di La Liga musim ini, menang 24 kali, seri 6x dan kalah 3x dari 33 kompetisi mereka untuk menyatukan 78 point, yang bikin mereka unggul 15 point dari Barcelona yang ada di dalam rangking ke-2.

Maka satu point menentang Espanyol di pertandingan ini dapat cukup buat mereka untuk ditetapkan jadi juara Spanyol untuk ke-35 kalinya dalam peristiwa mereka dan memungkinkannya mereka untuk masuk empat kompetisi liga paling akhir mereka musim ini menentang Atletico Madrid, Levante, Cadiz dan Real Betis tiada penekanan.

Los Blancos punyai tugas yang penting dijalankan di semi-final Liga Champions, sehabis kekalahan 4-3 dari Manchester City di putaran pertama, jadi peluang Carlo Ancelotti dapat mengerjakan banyak perombakan di teamnya untuk hadapi club Catalan itu.

Keseluruhan 39 point dari 33 kompetisi sudah bikin club tamu arahan Vicente Moreno ada di dalam status ke-13 di klassemen, unggul sembilan point dari zone kemerosotan, dan mereka dapat mengharap dapat menghancurkan angan-angan titel juara Real Madrid di muka masyarakat mereka sendiri.

Rekor Percakapan

pada 28 percakapan head-to-head di antara kedua-duanya, Real Madrid unggul mutlak sehabis menjadi pemenang 23 kompetisi, kalah kedua kalinya dan berimbang 3x. Los Blancos kalah 2-1 di percakapan pertama musim ini.

Kabar Club

David Alaba, Eden Hazard, Cidera Jovic, Miguel Guiterez, Eder Militao, dan Nacho segalanya dapat mengabaikan kompetisi ini lantaran cidera dan skorsing.

Oscar Gill dan Keidi Bare tak segera bisa dimainkan Espanyol di Madrid.

Kemungkinan Pemain

Real Madrid XI (4-3-3) : Thibaut Courtois; Lucas Vazquez, Jesus Vallejo, Rafa Marin, Marcelo; Federico Valverde, Eduardo Camavinga, Toni Kroos; Marco Asensio, Mariano Diaz, Rodrygo Goes.

Espanyol X I (4-2-3-1) : Diego Lopez; Aleix Vidal, Fernando Calero, Leandro Cabrera, Adrian Pedrosa; Yangel Herrera, Manu Morlanes; Tonny Vilhena, Sergi Darder, Javier Puado; Raul De Tomas

Prediksi

Real Madrid sudah menjadi pemenang delapan kompetisi kandang paling akhir mereka menentang Espanyol di seluruh laga, mencatat clean sheet dalam enam pertandingan kandang terakhir menentang club Catalan itu.

Carlo Ancelotti peluang dapat mengerjakan perputaran besar di skuadnya mendekati pertandingan putaran kedua Liga Champions yang perlu menentang Manchester City dan ini dapat mendatangkan keuntungan buat Espanyol untuk merampas point di Bernabeu.

Prediksi Score : Real Madrid 3-1 Espanyol

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments