Real Betis Vs Sevilla Berikut Prediksi Dan Analisanya

Real Betis Vs Sevilla Berikut Prediksi Dan Analisanya

Dua club yang ada di dalam lima besar klassemen dapat sama-sama beradu di Stadion Benito Villamarín di Senin (8/11) pagi hari WIB saat Real Betis melayani Sevilla di pertandingan kelanjutan La Liga.

Real Betis menyatukan 21 point dari 12 laga mereka pada musim 2021/2022 buat duduki rangking ke-5 dalam klassemen sementara La Liga, tiga point dan dua status ada di belakang musuh Sevilla.

Pratinjau Laga

Betis menang 6x, seri 3 kali, dan kalah 3 kali dari 12 laga liga musim ini buat menyatukan 21 point, yang bikin mereka ada di dalam rangking ke-5 dalam klassemen sementara La Liga, cuma empat point ada di belakang puncak klassemen Real Sociedad.

Club arahan Manuel Pellegrini finis di posisi ke enam musim yang telah lewat dan dapat mengharap dapat menggapai perolehan yang lebih bagus pada musim ini, bahkan bisa juga beradu buat ticket ke Liga Champions. Sayang jika mereka akan tiba ke pertandingan ini dengan 2 kekalahan mutlak berturutan menentang Atletico Madrid (3-0) dan Leverkusen (4-0).

Sevilla, saat itu, juga masuk laga pekan akhir ini dengan kekalahan kandang 1-2 dari Lille di Liga Champions di tengah minggu, yang bikin club La Liga tersebut turun ke dasar Kelompok G dengan 3 point dari 4 pertandingan.

Lepas hasil dari memengkalkan di Liga Champions, pasukan Julen Lopetegui cukup memesona di La Liga, raih kemenangan di tiga dari 4 pertandingan paling akhir di laga lokal buat bikin mereka duduk di posisi ke-3  dengan 24 angka dari 11 pertandingan.

Rekor Percakapan

Sevilla menjadi pemenang 22 dari 44 percakapan mereka menentang Real Betis, kalah cuma 7x. Percakapan paling akhir ke-2 nya terjadi di Maret tahun ini dan selesai dengan score 1-0 buat Sevilla.

Kabar Club

Youssef Salaby selalu tidak ada, dan tidak bakal kembali sampai Desember lantaran dia lagi sembuh dari cidera periode panjang. Victor Camarasa pula tidak ada buat Betis lantaran soal otot.

Full-back memiliki pengalaman Jesus Navas dapat tidak ada buat Sevilla sampai Januari sehabis mengenyam cidera serius. Papu Gomez dikuatirkan lantaran cidera gampang.

Kemungkinan Pemain

Real Betis XI (4-2-3-1): Claudio Bravo; Juan Miranda, German Pezzella, Victor Ruiz, Hector Bellerin; William Carvalho, Andres Guardado; Joaquin, Nabil Fekir, Aitor Ruibal; Borja Iglesias

Sevilla XI (4-2-3-1): Yassine Bounou; Marcos Acuna, Diego Carlos, Jules Kounde, Jesus Navas; Fernando, Ivan Rakitic; Lucas Ocampos, Suso, Erik Lamela; Youssef En-Nesyri

Prediksi

Sevilla mempunyai rekor head to head yang baik dalam percakapan ini, tak terkalahkan pada 14 dari 15 laga lawat paling akhir mereka menentang Real Betis di seluruh laga.

Sevilla tak terkalahkan pada 11 dari 12 laga paling akhir mereka di La Liga, tetapi Real Betis menjadi pemenang 3 laga kandang paling akhir mereka dan cetak sekurang-kurangnya dua gol dalam 4 laga kandang paling akhir mereka. Kami menghendaki score berimbang di sini.

Prediksi Score : Real Betis 2-1 Sevilla

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments